Jumat, 23 November 2018

Danramil 0804/03 Panekan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Terung


Magetan - Danramil 0804/03 Panekan dim 0804 magetan Kapten Cba Ahmad Mubangit bersama Forkopimca Panekan menghadiri pelantikan perangkat Desa Terung,  kasi pelayanan an.  Sdr.  Kevin dan kasun (kamituwo)  sdr.  Ahmad Yani yg bertempat di Balai Desa Terung Kecamatan Panekan kab.  Magetan Kamis (22/11/18).

Hadir pula dalam pelantikan perangkat Desa diantaranya Forkopimca Panekan. sekcam panekan ibu Muryani. S. sos,   Danramil 0804/03 Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit , kanit reskrim polsek panekan Aibtu Gudel Suharto.  Bhabin kamtibmas,  Babinsa Desa terung Sertu Sujoko, Kepala Desa terung beserta perangkat, BPD, dan tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda Desa Terung serta undangan sekitar 60 orang.

Acara diawali dengan pembukaan acara pentikan perangkat desa terung serta pembacaan surat surat keputusan tentang pelantikan  dan pengangkatan perangkat desa Terung dilanjutkan pelantikan perangkat Kasi Pelayanan dan kasun / kamitowo dilaksanakan pengambilan sumpah yang di bacakan oleh kades terung  dan ditirukan oleh para perangkat yang dilantik  di saksikan, dilanjutkan penandatangan berita acara  yang di saksikan oleh kepala KUA Kec. Panekan.

Kepala Desa Terung  dalam sambutannya menyampaikan secara resmi dilantik  kasi pelayanan dan kasun desa Terung saya percaya kepada saudara setelah mendapat perintah sesuai surat keputusan sah sebagai perangkat desa  dituntut harus mampu melaksanakan tugas dengan baik dengan rasa penuh tanggung jawab. “tegasnya”

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Panekan,  Muryani S. sos. mengucapkan selamat kepada sdr Kevin yang baru saja dilantik sebagai kasi pelayanan dan sdr.  Ahmad Yani sebagai Kasun ( Kamituwo)   desa terung, atas keberhasilan mulai dari  pelaksanakan ujian sampai dengan pelantikan.  kami atas nama pribadi dan atas nama Forkopimca panekan mengucapkan selamat dan segera menyesuaikan serta bergabung degan pemerintahan desa kalian sebagai  perangkat desa yang baru  harus belajar dan segera menyesuaikan bersama  pemerintah desa jaga kekompakan dengan perangkat desa yang lain .

Kalian sebagai  abdi negara dan abdi masyarakat tingkatkan disiplin dan patuh serta taat sesuai perundang undangan yang berlaku,  dan sebagai abdi masyarakat kalian di tuntut sebagai pelayanan masyarakat, pelayanan masyarakat harus di utamakan dan sebagai abdi negara harus patuh dan loyal kepada pimpinan.  selama yang diperintahkan pimpinan sesuai undang - undang yang berlaku hukumnya wajib dilaksanakan.  “tegasnya”

Lebih lanjut ia berpesan kalian harus bangga dengan pakaian beserta atribut yang kalian miliki.  artinya setiap jam kerja harus  pakaian dinas, ini adalah merupakan kepercayaan bagi masyarakat.  Sebagai staf kasi pemerintah desa atau pamong yang baru, pahami tugas kalian dengan baik, bekerja harus berhati-hati , menjadi seorang pemimpin hrs menerima kritik atau koreksi dari orang lain lepaskan jiwa egois utamakan kepentingan umum serta wajib mengayomi warga masyarakat desa dgn kehadiran perangkat desa yang baru ini di harapkan masyarakat desa bisa terayomi.  ( Koramil 03. Panekan).

Tidak ada komentar: