Selasa, 27 November 2018

Danramil 0804/06 Maospati Hadiri Sosialisasi Penjaringan Perangkat Desa Malang


Magetan -  Koramil 0804/06 Maospati, Polsek Maospati dan Kasi Trantib Kecamatan Maospati menghadiri sosialisasi penjaringan perangkat Desa Malang di Kantor Desa Malang Kecamatan Maospati Kabupaten Mageyan pada Senin malam 26/11/2018. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Zainal Arifin. Kasi Trantib Maospati, Kompol Basuki Dwi Kuranto SH MH Kapolsek Maospati, Kapten Inf Suryo Margono Danramil 0804/06 Maospati, Bapak Sukadi Kepala Desa Malang, Ketua BPD, LPM Desa Malang dan Ketua RW, RT serta undangan sekitar 50 orang.

 Dalam sambutanya Kepala Desa Malang mengatakan bahwa di Desa Malang saat ini ada beberapa jabatan perangkat desa yang kosong antara lain Kaur Keuangan dan Kaur Tata Usaha dan Perencanaan, sesuai dengan petunjuk dari pimpinan kekosongan tersebut harus di isi sedangkan peraturan yang terbaru minimal sekolah harus tamat SMA sederajat, dan masih banyak lagi aturan persyaratan yang terbaru. sesuai dengan aturan dari pemerintah. "Struktur tata kerja organisasi pemerintah Desa aturan tersebut salah satu petunjuk yang terbaru dan apabila ada jabatan kekosongan di pemerintahan Desa harus diisi " Jelas Kepala Desa Malang Bapak Sukardi.

 Dalam sambutan Kasi Trantib bapak Zainal Arifin menyampaikan yang intinya bahwa masalah keamanan di wilayah Kecamatan Maospati adalah tanggung jawab kita bersama, bersamaan juga tahun ini tahun Politik ada pilpres dan Pileg maka jadilah warga negara yang baik, gunakan hak pilih anda dengan hati nurani masing-masing. " Saya mengharapkan dalam pelaksanaan pengisian dan penjaringan perangakat nantinya dapat berjalan dengan jujur adil dan tidak ada kecurangan sehingga tidak menimbulkan hal yang tidak kita inginkan " jelas Kasi Trantib

 Dalam kesempatan itu juga Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono sebagai narasumber menyampaikan yang intinya bahwa kegiatan penjaringan dan pengisian perangkat ini memang sudah menjadi aturan yang baku karena suatu organisasi, jabatan harus terisi agar jalanya kinerja tidak terganggu sehingga dapat menyelesaikan program program yang sudah direncanakan.
" Saya harapkan nantinya tidak terjadi kecurangan yang sifatnya dapat menimbulkan permasalahan dalam giat mulai dari pemilihan panitia, perumusan naskah soal sampai dengan pelaksanaan ujian serta nanti sampai ada pelantikan , untuk itu kami bersama Kapolsek akan berperan dalam hal pelaksaan pengamanan " ucap Kapten Inf Suryo Margono.  [R06]

Tidak ada komentar: