Jumat, 16 November 2018

Danramil 0804/08 Barat Hadiri Penetapan Perdes Tentang APBDes Tahun 2018


Magetan - Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan menghadiri Penetapan Perdes tentang APBDes tahun 2018 di Balai Desa Jeruk  Kec. Kartoharjo Kab. Magetan. Kamis (15/11/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut  Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan, Sekcam Kec Kartoharjo Tarmuji S sos,  Babinkamtibmas Aipda Gugus,  Babinsa Sertu Budi, Kades Jeruk Joko Siswanto, serta tamu undangan sekitar 55 orang.

Dalam sambutanya Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan menyampaikan banyak terimakasih kepada warga Desa Jeruk yang telah hadir dalam acara ini, dengan adanya musyawarah ini kita bisa mengetahui alokasi penggunaan dana desa yang yang digunakan untuk pembangunan Desa Jeruk sehingga membawa kemajuaan Desa  Jeruk baik pembangunan fisik maupun non fisiknya.

Untuk kedepannya saya mengharapkan kepada seluruh warga Desa Jeruk supaya bersama-sama mengawasi  dana desa serta saya mengharapkan bilamana didesa ini ada tamu ataupun orang yang mencurigakan supaya segera melaporkan ke pihak yang berwajib sehingga pemanfaatan dana desa bisa maksimal dengan skala prioritas sesuai hasil kesepakatan. “tegasnya”

Lebih lanjut Danramil berpesan kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya dan membimbing  dengan memberikan perhatian agar tidak  terjerumus pergaulan bebas yang nantinya  akan berakibat fatal.  Dimana sekarang  banyak sekali  kasus narkoba dan pemakain gagded yang kurang pengawasan akan menimbulkan dampak negatif oleh sebab itu Danramil berharap  supaya  para orang tua mengawasi  anak – anaknya agar kelak nanti menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara. “ungkapnya”(R.08)

Tidak ada komentar: