Kamis, 29 November 2018

Danramil 0804/10 Hadiri Upacara HUT KORPRI KE 47 Dan HUT PGRI Ke 73 Di Lapangan Kecamatan Kawedanan


Magetan - Danramil 0804/10 Hadiri Upacara dalam rangka HUT PGRI Ke-73 dan KORPRI yang ke-47 serta hari Guru Th. 2018 Kec. Kawedanan bertempat di halaman kantor Kec. Kawedanan Kab. Magetan. Rabu(29/11)

Dalam saaambutanya Bupati Magetan yang dibacakan oleh pembina upacara Camat Kawedanan menyampaikan sangat  mengapresiasi tema peringatan HUT ke- 47 KORPRI adalah  KORPRI Melayani, Bekerja dan Meyatukan Bangsa. Dalam Panca Prasetya KORPRI, ingatlah pengabdian anggota KOPRI bukanlah kpd kepentingan kelompok/individu, melainkan pengabdian anggota KORPRI hanyalah kepada Negara dan bangsa.

Kepada seluruh anggota KORPRI ketika kita bicara tentang pemberantasan pratek korupsi dan Pungli dgn pelayanan kompetisi global dgn sesungguhnya anggota KORPRI berada digaris depan perjuangan.  Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dlm era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yg disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif yg hanya terpaku pada formalitas belaka.

Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, untuk itu setiap anggota KORPRI haruslah menjadi aset bangsa dan bukanya bagian dari masalah bangsa. Artinya teruslah melakukan inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan Nasional.

KORPRI akan segera bertransformasi menjadi korps profesi pegawai aparatur sipil neraga RI dalam bentuk baru itu, fungsi pemerintah yg diemban berupa pembinaan dan pengembangan profesi ASN, memberikan perlindungan Hukum dan advokasi kepada anggota ASN, memberikan rekomendasi terhadap pelanggaran kode etik dan standar frofesi.  Serta meningkatkan kesejahteraan anggota.

Saya harap korp profesi  pengawai ASN menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan kemajuan dalam peningkatan kwalitas pelayanan publik, sebagai bagaian yang tidak terpisahkan dari pemerintah, KORPRI berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dn mewujudkan jiwa korp ASN Sebagai Pemersatu Bangsa. “ungkapnya”

Upacara dalam rangka HUT PGRI Ke 73 dan KORPRI yang ke 47 serta hari guru Th. 2018 Kec. Kawedanan bertempat di halaman kantor Kec. Kawedanan Kab. Magetan bertujuan untuk mengenang perjuangan jasa guru serta meneruskan perjuangan untuk mengabdi pada pasyarakat dan mendidik putra putri bangsa Indonesia. (R10).

Tidak ada komentar: