Kamis, 08 November 2018

Danramil 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopinca Kawedanan Hadiri Ujian Perangkat Desa Genengan


Magetan - Upaya memperkokoh sinergitas antar instansi harus terus dilakukan dalam berbagai forum dan kegiatan. Seperti yang dilakukan Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama Forpimca Kawedanan , menghadiri pelaksanaan ujian perangkat desa untuk formasi jabatan Kasi Pelayanan , yang berlangsung di Balai Desa Genengan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan,  Kamis (8/11/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimca Kawedanan Camat  Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH juga hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 21 orang Panitia dari Desa Genengan , antara lain Tim Pengawas dari Dinas PMD Kabupaten Magetan Bapak Gunendar , Kepala KUA Kecamatan Kawedanan KH.nAnwar SAg, MAg , beserta Staf, Kepala Desa Genengan Bambang Srihardi, Ketua Tim Pengisian perangkat Desa Bapak Edy Waluyo beserta anggota, Toga, Tomas , Toda dan undangan.

Peserta ujian perangkat Desa Genengan sebanyak 4 orang. Untuk jabatan Kasi Pelayanan , yaitu Agus Nurwanto Rt 06/02 , Sugiyanto Rt 08/03 , Rohmadi Rt 09/03 , Jumaro Rt 10/03. Adapun materi ujian diantaranya Tes tulis, Tes komputer dan tes kemampuan dasar keahlian.

Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si  dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada panitia, pihak Koramil, Polsek dan semua pihak atas terselenggaranya ujian perangkat Desa hari ini, semoga berjalan dengan sukses,” kata Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si.”

Cahya Wijaya S.TPP M.Si  mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi para peserta ujian seleksi perangkat desa yang memiliki tujuan mulia untuk mengabdikan diri Kepada Desa dan masyarakat Desa Genengan melalui Jabatan Perangkat Desa.

“Siapapun yang menang harus diterima, dan sesuai dengan cita-cita dan tujuan awal keikutsertaan saudara dalam seleksi ini hanya untuk mengabdi, untuk itu bagi yang mampu mengungguli calon lainnya, mengabdilah dengan tulus karena tugas yang saudara emban sangat mulia, membantu Kepala Desa dalam mensejahterakan masyarakat,” ujar Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si. kepada peserta ujian. (R10)

Tidak ada komentar: