Kamis, 22 November 2018

Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Genengan


Magetan - Dalam rangka pembinaan wilayah Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri kegiatan pelantikan Perangkat Desa yang berlangsung di Balai Desa Genengan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Kamis  (22/11/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Desa Genengan dihadiri sekitar 100 orang undangan , antara lain Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan yang diwakili oleh Waka Polsek Ipda Sudarso , Kepala KUA Kecamatan Kawedanan KH. Anwar SAg, MAg , Kepala Desa Kawedanan Bambang Srihadi , Babinsa Genengan Serda Sugianto , Babinkamtibmas Genengan Brigadir Sidik , Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa , Ketua BPD Genengan , Ketua LPM , Ketua PKK , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Perangkat Desa Genengan serta undangan yang hadir.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa Genengan Sdr Rohmadi,  sebagai Kasi Pelayanan , di lakukan langsung Kepala Desa Genengan Bambang Srihadi.

Usai melantik dan mengambil sumpah perangkat Desa , Kepala Desa Bambang Srihadi menyampaikan ucapan selamat bergabung dengan Pemerintahan Desa Genengan , Kades juga mengungkapkan kemampunan perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpah ini tidak diragukan karena melalui tahapan seleksi dan tes yang ketat.

Sambutan Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si, yang intinya usai memberikan ucapan selamat juga menegaskan bahwa perangkat desa merupakan pelayan masyarakat yang setiap waktu harus siap bila dibutuhkan warga masyarakat.

“Tugas perangkat desa yaitu membantu tugas- tugas Kepala Desa untuk itu perangkat desa harus loyal dan patuh kepada Kepala Desa sesuai Tukpoksi masing  masing. Jaga kekompakan sesama perangkat dan kondusifitas desa demi keberlangsungan pembangunan di desa.

Sementara Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani saat dimintai pendapatnya menyampaikan harapannya kepada  perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja secara maksimal dalam membantu kepala desa demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.“Semoga perangkat desa yang baru ini mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa dan kemakmuran masyarakat,” harapnya.(R10)

Tidak ada komentar: