Sabtu, 24 November 2018

Danramil 0804/10 Menghadiri Muscam MUI Di Masjid Al Iklas KUA Kawedanan


Magetan - Bertempat di masjid Al Iklas KUA Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan telah diadakan Musyawarah Kecamatan (muscam) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan tahun 2018 .

Kegiatan Muscam (Musyawarah Kecamatan) MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Kawedanan.  TA.2018 tersebut dengan Tema "Memantapkan Peran Ulama Dalam Perbaikan Aqlak Masyarakat Dan Pemberdayaan Ekonomi Umat"

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si , Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH, Kepala KUA Kecamatan kawedanan KH. Anwar SAg, MAg , serta para undangan yang hadir .

Dalam kesempatan ini Ketua MUI  Kawedanan menyampaian sambutan yang intinya sebagai berikut “Mudah-mudahan petemuan rapat kerja ini bisa berjalan dengan baik, sehingga hasil dari Pertemuan tersebut bisa diterapkan di warga Kecamatan Kawedanan, terutama NKRI yang kita cintai dan dimohon dengan adanya pertemuan ini bisa memberikan keputusan- keputusan yang bijaksana,” Katanya. “Kami atas nama Forkopimca Kawedanan mengucapkan trimakasih atas kerjasamanya selama ini, sekaligus acara Muscam,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itupula Danramil 10 Kawedanan menyampaikan “Saat ini banyak isu-isu tentang agama, oleh karena itu marilah kita berfikir dengan bijak sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan didaerah kita,” pungkasnya.

Disampaikan pula “Walaupun dalam Muscam nanti ada perbedaan, namun marilah kita sikapi dengan bijaksana sehingga tidak terjadi perpecahan antara peserta dan marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, sehingga pembangunan di NKRi bisa semakin baik,” ungkapnya.

Ditambahkan “Sesuai Intruksi dari pimpinan kita,  marilah kita perangi Narkoba, karena bisa merusak generasi pemuda Bangsa dan selalu waspada dengan cuaca saat ini, dan selalu bekerjasama dalam membersihkan lingkungan masing-masing,” tambahnya. (R10)

Tidak ada komentar: