Jumat, 02 November 2018

Danramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral


Magetan -.Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Infanteri Puguh Priyandoko menghadiri acara Lokakarya mini lintas sektor UPTD Puskesmas Lembeyan,Kec.Lembeyan,Kab.magetan. Jum’at,2/11/2018

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lembeyan Bpk Gatot sapto priyono S.sos,M.si,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.Puguh Priyandoko,Kapolsek Akp.Suyatni SH,KA UPTD Puskesmas drg. Leni Kurniawati, Kepala KUA Lembeyan Bpk H.Amin,KaKel/Kades Se-Kecamatan,Tokoh masyarakat Bpk Supeno, dan Staf Puskesmas.

Camat Lembeyan Bpk Gatot Sapto priono S.sos,M.si mengatakan lokakarya mini ini bertujuan untuk komunikasi dan koordinasi evaluasi program-program kerja yang telah dan akan dilaksanakan oleh uptd pukesmas Lembeyan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu camat lembeyan juga mengucapkan terimakasih atas sumbangsihnya yang telah dilakukan diKec.lembeyan,ucapan selamat datang kepada dr.Tatang sebagai Ka Puskesmas lembeyan yang Baru.


Sementara itu Kepala puskesmas Lembeyan drg Leni Kurniawati : maksud acara ini untuk memonitoring kegiatan Lintas sektor puskesmas lembeyan yang telah dilaksanakan 3 bulan yg lalu dan untuk memelihara kerjasama lintas sektor kec.lembeyan,perlu upaya dan penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui forum lokakarya mini lintas sektoral agar kedepan bisa diperbaiki.

Penyelenggaraan dan pemberdayaan masyarakat dalam promosi kesehatan dan gerakan masyarakat sehat ( Germas) seeta program ORI tahap ke 3 yang dilaksanakan mulai Tanggal 5 November sampai 31 Desember 2018. Program indonesia sehat dengan melalui pendekatan keluarga untuk menuju keluarga sehat yang diharapkan pemerintah.(R-12).

Tidak ada komentar: