Senin, 19 November 2018

Forkopimca Bendo Ikuti Jalan Sehat Bersama Keluarga Besar SMK Negeri 1 Bendo


Magetan, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 17 tahun 2018 Keluarga Besar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bendo mengadakan Jalan Sehat bersama dengan dihadiri Forkopimca Bendo yang diikuti oleh seluruh guru dan staf serta seluruh siswa-siswi dengan route wilayah Kelurahan Bendo dan Desa Carikan Kecamatan Bendo. (Senin, 19/11/18)

Jalan sehat yang digagas oleh Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bendo diikuti Forkopimca Bendo antara lain Camat Bendo yang diwakili Sekertaris Kecamatan Drs. Hari Subagyo, Danramil 0804-13/ Bendo Kapten Inf Sarpan dan anggota, Kapolsek Bendo AKP Endang Wahyuni, SH. dan anggota, Kepala UPTD Puskesmas Bendo dr. Hari Wododo, Kepala Sekolah SMKN 1 Bendo Drs. S. Eko Soeprajitno, MPd. dan guru/ staf serta siswa sebanyak 1.700 orang.

Acara jalan sehat ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh peserta jalan sehat dengan penuh hikmat. Setelah itu dilanjut pemanasan otot-otot mulai dari leher hingga pergelangan kaki, Kemudian dilaksananakan senam bersama-sama dengan gerakan mengikuti instruktur baik dari guru maupun siswa yang sudah dilatih sehingga gerakan bisa serentak sama walaupun peserta lebih dari seribu orang.

Setelah senam selesai acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan gedung olahraga yang terletak di lingkungan sekolahan. Peletakan batu pertama secara simbolis oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Bendo Drs. S. Eko Soeprajetno, MPd. Dan Dari Forkopimca Bendo dilanjutkan dengan foto bersama. Acara inti jalan sehat mulai di start oleh Forkopimca Bendo dipintu gerbang Sekolah SMKN 1 Bendo dengan route melalui Kelurahan Bendo memutar di desa carikan dan kembali ke Finish di Sekolah SMKN 1 Bendo. (R13)

Tidak ada komentar: