Kamis, 22 November 2018

Forkopimca Parang Hadiri Sarasehan Kontes Ternak Sapi Bersama Bupati Magetan


Magetan - Danramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Kptn Inf Gunawan Kamis tgl 22 November 2018 bertempat di pasar hewan  Parang bersama Bupati Magetan  Dr Drs Suprawoto SH Msi Menghadiri sarasehan dan kontes ternak sapi.yang di ikuti oleh 18 kecamatan  sekab Magetan.22/11/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bpk Bupati Magetan DR Drs Suprawoto SH Msi.Wakil Bupati Magetan Hj Nanik Endang  Rusmiarti Mpd, Danramil Parang Kpt Inf Gunawan, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbay Baktia SH, Seketaris Dinas peternakan kab /Magetan bpk Kusno S sos, Dokter hewan se Kab Magetan, Para pecinta ternak sapi penggemukan dan sapi betina yang di ikuti 18 kec. Di Kab. Magetan, Koordinator dari Dinas peternakan hewan dan perikanan DH Ibu Kustini, Tim penilai dari Dinas peternakan  Kabupaten Magetan dan Propinsi Jatim dan  Jajaran forkopimca Parang dan Forkopinda Kab Magetan .

Adapun sambutan Bpk Bupati Magetan pada acara tersebut mengucapkan puji syukur atas terselenggaranya kegiatan kontes ternak sapi ini yang di selenggarakan di wilayah Kec Parang semoga pelaksanaan bisa lancar dan aman.

Kegiatan ini kita jadikan momentum untuk meningkatkan ternak sapi yang ada di Magetan ini,kalau jaman dulu sapi digunakan untuk membajak sawah dan di gunakan untuk usaha sampingan tapi sekarang mari kita majukan peternak di Magetan ini biar bisa terkenal di tingkat Propinsi.

Pesen kedepan pemenang bisa meningkatkan motifasi untuk kontes di tingkat Propinsi,mari kita belajar dr peternak dr luar negeri agar peternak kita lebih maju dan lebih sukses.

Kegiatan ini untuk mempersiapkan calon peternak di tingkat propinsi dan memberi motifasi bagi peternak kususnya Kab Magetan,nanti siapa saja yang mendapatkan juara harus lebih di tingkatkan kembali dan bisa membagi ilmu dan cara berternak yang bagus dan lebih maju.

Diakhir sambutanya Bpk Bupati mengucapkan banyak banyak trimakasih atas semangat para peternak yg telah berhasil memelihara dan mempertahankan ternak sapi dan semoga kedepan lebih maju dan lebih sukses.(R.04)

Tidak ada komentar: