Sabtu, 24 November 2018

Gerak Jalan Santai Ramaikan Peringatan HUT PGRI Ke 73 Dan Hari Guru Nasional 2018 Di Kec. Parang


Magetan, Danramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Kptn Inf Gunawan Menghadiri Sekaligus Mengikuti Gerak jalan Santai dalam rangka HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional bertempat di UPTD Parang Kecamatan Oarang Kabupaten Magetan. Sabtu/24/11/2018.

Hadir dalam rangka kegiatan herak jalan tersebut antara lain Ketua PGRI Kabupaten Magetan Drs Nursalim Mpd, Camat Parang Sarengat S.Sos, Danramil Kptn Inf Gunawan, Wakapolsek Parang Iptu Joko Santoso, Kepala Sekolah sekecamatan Parang dan para Guru se Kec. Parang.

Gerak jalan santai dalam rangka Memperingati HUT. PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional 2018,  di Kantor UPTD Parang, dilaksanakan pada Tanggal, 24 Nopember 2018o. Gerak  jalan santai ini dilepas oleh Bapak H. Drs Nursalim Mpd, selaku Ketua PGRI Kabupaten Magetan.

Adapun Drs Nursalim, sebagai Kepala PGRI Kab.Magetan, mengakatakan,”Gerak jalan sehat ini dengan tujuan membangkitkan semangat guru-guru dan pelajar atau siswa dalam menempuh pendidikan untuk mencapai standar nasional dan menumbuhkan rasa semangat dan menumbuhkan jiwa yang Nasionalis.

Sebagai Ketua PGRI Kabupaten Bpk Nursalim ingin mengajak kepada para guru sekabupaten Mahetan senagai Guru jangan berujuk rada kalau ada saran atau usul bisa disampaikan secara herarki dan Bpk Nursalim berharap, agar ditahun-tahun berikutnya, acara seperti ini bisa dilaksanakan dan lebih meriah lagi. ( R 04 )

Tidak ada komentar: