Rabu, 14 November 2018

Jalin Silaturahmi Bati Tuud Koramil 0804/06 Maospati Hadiri Pertemuan Rutin PEPABRI


Magetan - PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) Kecamatan Maoapati dalam rangka meningkatkan tali silaturohmi sesama Pensiunan yang terdiri dari TNI dan Polri yang berdomisi di Wilayah Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, melaksanakan kegiatan pertemuan sebulan sekali.

Danramil 0804/06 Maospati diwakili oleh Bati Tuud Pelda Matsugan juga aktif menghadiri Giat bulanan tersebut. Rabu,(14/11/18). Kegiatan rutin pertemuan Pepabri Ranting Kecamatan Maospati dilaksanakan di Kantor Ranting Maospati bertempat di Desa Malang Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

Ketua Pepabri Magetan Letkol Purn Supari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0804/06 Maospati atau yang mewakili yang telah mau menghadiri undangan pertemuan Pepabri Anak Cabang Kecamatan Maospati dan telah memberi semangat kepada Purnawirawan untuk tetap memberikan yang terbaik bagi Negara Tercinta Indonesia.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 0804/06 Maospati Pelda Matsugan  mengatakan ucapan terima kasih kepada Senior-senior yang dulu telah ikut membantu dan membangun Bangsa ini baik dari unsur TNI maupun Polri.

“Selain itu, pertemuan ini juga sebagai sarana silaturahmi dan menjalin komunikasi antara Koramil 0804/06 Maospati dengan Pepabri, sehingga lebih harmonis guna mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial yang dilakukan koramil sebagai satuan komando kewilayahan,” katanya

Lebih lanjut dari Koramil 0804/06 Maospati berharap agar tali silaturahmi dan komunikasi ini tetap terjaga, dengan harapan kesulitan sekecil apapun dapat kita pecahkan bersama. Kami juga mohon doa restu kepada para sesepuh agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, karena tugas dan tantangan kedepan lebih berat, dihadapkan dengan kondisi dan situasi bangsa yang telah mengalami krisis baik krisis moral, Ideologi, politik, sosial, ekonomi dan budaya. [R06]

Tidak ada komentar: