Selasa, 27 November 2018

Kasdam V/Brawijaya Beri Arahan Prajurit & PNS Kodim 0804/Magetan.


Magetan, Kepala Staf Kodam (Kasdam) V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. memberi arahan langsung pada prajurit dan PNS anggota Kodim 0804/Magetan yang berada di Jl Panglima Sudirman No 42 Magetan,  Dalam kunjungan perdananya di Kodim 0804/Magetan, Kasdam V/Brw Brigjen TNI Bambang Ismawan memberikan pengarahan kepada ratusan Prajurit TNI dan PNS Kodim 0804/Magetan. Senin (26/11/18).

"Kasdam bertatap muka langsung sekaligus memberi arahan kepada prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan. Digelar di Aula Makodim 0804/Magetan. Sekalian memperkenalkan diri selaku pejabat Kasdam V/Brawijaya yang baru," kata Tim Media Center Kodim 0804/Magetan Sertu M tasir lewat rilis yang dikirimkan pada wartamagetankumandang.com, Senin 26 Nopember 2019.

Kasdam V/Brawijaya berharap peran aktif seluruh personel Kodim 0804/Magetan untuk mengeliminir segala bentuk pelanggaran. "Tentunya dengan mengutamakan langkah-langkah preventif dan selesaikan semua permasalahan secara tuntas.

Kasdam V/Brawijaya tak lupa sampaikan harapannya supaya seluruh prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan terus membangun soliditas dan kebersamaan antara aparat TNI dengan Polri. "Hindari konflik, baik-baik dengan masyarakat maupun aparat Kepolisian. Juga mengharapkan supaya tiap personel meningkatkan budaya belajar dan berlatih. Terus bersemangat. Serta memperhatikan pendidikan anak-anak agar menjadi generasi penerus yang berkualitas," pungkas Brigjen TNI Bambang.

“Jika kita mempunyai hal itu, tentunya kita akan mampu menjawab berbagai tantangan tugas yang bangsa dan negara berikan,” tuturnya.

Brigjen TNI Bambang Ismawan juga menyampaikan agar seluruh anggota dapat menjaga kesehatannya, baik dengan berolahraga teratur ataupun menjaga pola makannya.

Karena menurutnya, kesehatan menjadi kunci utama kesiapan dalam bertugas dimanapun dan kapanpun.

Di akhir pengarahannya, Kasdam juga tampak berpesan untuk senantiasa memperhatikan dan membimbing anaknya dengan baik.

“Bimbing dan arahkan anak-anak kita dengan baik, agar nantinya mereka dapat mewujudkan cita-citanya dan menjadi kebanggaan bagi kita sebagai orang tua,” tandasnya. (Tsr_MDC0804)

Tidak ada komentar: