Senin, 26 November 2018

Kodim 0804/Magetan Sambut Kunjungan Kerja Kasdam V/Brawijaya


Magetan - Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE, MM melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0804/Magetan. Kunjungan ini dilaksanakan   dalam rangka memberikan pengarahan kepada Prajurit dan ASN Kodim 0804/Magetan. Senin (26/11/2018)

Kasdam V/Brawijaya beserta rombongan tiba di Makodim 0804/Magetan Pukul 12.15 Wib, disambut oleh Kasdim 0804/Magetan, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan beserta Istri menuju ruang transit selanjutnya memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0804/Magetan.

Kunjungan Kasdam V/Brawijaya  bersama rombongan didampingi Aspers Kasdam V/Brawijaya  Kol Inf Lukman Hakim, Kapendam V/Brawijaya  Kol Inf Singgih Pambudi, Danrindam V/ Brawijaya  Kol Inf Dendi Suryadi dan Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto, Kunjungan kerja Kasdam V/Brawijaya  ke Kodim 0804/Magetan ini merupakan kunjungan perdana setelah dilantik beberapa waktu lalu. Selain berkunjung ke Makodim, Kasdam  juga memberikan arahan dan pembinaan serta perkenalan kepada anggota Kodim 0804/Magetan.

Brigjend TNI Bambang Ismawan, SE, MM dalam pengarahannya kepada seluruh personil Kodim 0804/Magetan menyampaikan hahwa TNI merupakan lembaga terpercaya sampai saat ini, untuk itu mari kita pertahankan TNI sebagai lembaga yang dipercaya oleh rakyat, yang mana semua kepercayaan tersebut atas kerja keras kita semua.

Kasdam mengajak kepada seluruh anggota Kodim 0804/Magetan harus peduli dengan rakyat dan manfaatkan peluang yang ada di wilayah untuk membantu meringankan kesulitan rakyat yang ada diwilayah binaan masing-masing dan Jalin komunikasi sosial dengan mengajak masyarakat untuk bela negara, dengan ikut mensukseskan pembangunan. “Dengan mengabdikan diri kepada rakyat dan memberikan uluran bantuan kepada rakyat sehingga TNI akan tetap dicintai oleh rakyat” tegasnya.

Diakhir pengarahannya Kasdam V/Brawijaya  menekankan agar prajurit Kodim 0804/Magetan menjadi penyejuk dalam lingkungan dengan senantiasa menjaga keharmonisan keluarga, manfaatkan waktu dengan kegiatan bermanfaat, mendidik dan mengarahkan anak anak kita menjadi sukses serta  berguna bagi orang tua bangsa dan negara, jangan sampai anak-anak kita nantinya terjerumus kepada hal negatif yang dapat merusak masa depan anak itu sendiri.  “ungkapnya”

Disela-sela kunjungannya di Kodim 0804/Magetan, Brigjend TNI Bambang Ismawan, SE, MM meluangkan waktunya untuk beramah tamah dan bertatap muka langsung dengan anggota Kodim 0804/Magetan.


Tidak ada komentar: