Jumat, 23 November 2018

Koramil 0804/01 Magetan Melatih Siswa Smk Yoso Negoro Sikap Dan Mental Juang Terhadap Bangsa Dan Negara

Magetan, Berdasarkan surat permohonan personel untuk membina karakter dan kedisiplinan dari pihak Kesiswaan SMK Yosonegoro, Kapten Infanteri Kiswanto S.E memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas membina dan membentuk karakter siswa guna persiapan meraih cita cita.

Dibawah pimpinan Serka Puryanto atas perintah Danramil,bersama 4 orang anggota datang dan melatih siswa SMK Yosonegoro untuk menjadi generasi muda yang disiplin dan berdedikasi tinggi untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu yang telah merebut kemerdekaan.


Harapannya,para siswa mempunyai jiwa pejuang dan disiplin yang tinggi .Karena di masa sekarang yang dibutuhkan generasi muda adalah disiplin.

Dengan disiplin,maka akan membentuk sikap yang baik untuk siswa.Jaman sekarang perusahaan BUMN maupun perusahaan swasta membutuhkan tenaga kerja yang disiplin dan punya niat untuk bekerja keras seperti para pejuang dahulu.Dengan disiplin dan niat kerja keras,maka keberhasian akan dengan mudah diraih.

Ucapan terima kasih dari kesiswaan bapak Rapit kepada Koramil Kota Magetan karena telah membantu menyiapkan siswanya untuk menuju sukses pungkasnya.

Tidak ada komentar: