Minggu, 11 November 2018

Koramil 0804/12 Lembeyan Bersama Forkopimca Dan Komponen Masyarakat Laksanakan Gowes Bareng


Magetan, Danramil 0804/12 Kapten Inf Puguh Priyandoko dan Anggota melaksanakan kegiatan sepeda bareng bersama Forkopimca Kec. Lembeyan, Komponen masyarakat serta Club sepeda wilayah Lembeyan dan Parang dalam Rangka peringatan Hari Pahlawan,HUT TNI Ke 73,HUT KODAM V Brawijaya Ke 70 dan HUT Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018. Minggu(11/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lembeyan Bpk Gatot Sapto Priyono S. sos, M.si,Danramil 0804/12 Kapten Inf Puguh Priyandoko dan anggota Ramil 12 Lembeyan,Kapolsek Akp.Suyatni dan anggota Polsek Lembeyan,Kakel/kades sekecamatan Lembeyan,Club Bancak,komunitas sepeda Kec.Parang serta masyarakat Lembeyan berjumlah 168 Orang dan dihibur dengan Elekton Rolenza.

Danramil 0804/12 Kapten Inf Puguh Priyandoko dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Forkopimca Lembeyan,club sepeda Bancak,komunitas sepeda Kec.parang serta masyarakat Gowes Lembeyan. acara Gowes bersama Komponen masyarakat ini dalam peringatan HUT TNI Ke 73,Peringatan Hari Pahlawan, HUT Kodam V/Brw Ke 70 Serta HUT Juang Kartika tahun 2018.

Bersepeda adalah salah satu bentuk olahraga terbaik dan terbukti dapat membakar kalori, mencegah penyakit jantung, mengencangkan Kulit agar terlihat lebih muda serta membuat badan lebih fit dan ini mempengaruhi kualitas tidur. kita bersepeda dapat menikmati pemandangan, Rute yang ditempuh 21 Km diwilayah lembeyan. Gowes bareng ini  merupakan ajang silaturahmi  untuk mewujudkan  kebersamaan dan sinergitas TNI, Forkopimca dan masyarakat agar lebih guyub rukun. “ungkap Danramil” (R 12 )

Tidak ada komentar: