Rabu, 07 November 2018

Monitoring Dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK KB-Kes Di Kelurahan Selosari


Magetan – Danramil 0804/01 Magetan  diwakili Pelda Kahono menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi 10 Program pokok PKK dan Hari Kesatuan Gerak PKK Serta Kesatuan Gerak PKK- KB- Kes dari  Kab  Magetan tahun 2018, dengan Sasaran  Lomba  di RW 2, RW 4 , RW 8 dan RW 9   di Kel. Selosari. Rabu(7/11/2018) 

Hari kesatuan gerak PKK dan kesatuan gerak PKK  KB KES ini merupakan kegiatan rutin, seluruh kegiatan yang menyakut 10 program pokok PKK di desa/kelurahan dimanapun terutama yang ada di Kecamatan Magetan harus meningkat, karena menyakut kebutuhan hidup dan kehidupan masyarakat, maksud kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui PKK.

Dengan kegiatan PPK selain mengurus rumah tangga ibu-ibu juga dapat meningkatkan kesejahteraan
dengan menerapkan pelaksanaan 10 Program pokok PKK yang dimana manfaatnya dirasa sangat membantu baik di keluarga sendiri atau keseharian di lingkungan masyarakat, ”terang Tim penggerak PKK Kab.Magetan Ny Bambang Trianto”

Adapun penilaian dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi kali ini antara lain Kebersihan Kelurahan, Bang Sampah, Program kali bersih, kebersihan Tingkat RT lingkungan, pembuatan Toga . pengomposan, Jumantik , Biopori, progam jumat bersih, Minimalisasi Penggunaan Plastik, 3R (Reduce,Reuse,Reeyele ) dan Minggu Bersih.

Pelda Kahonopada kesempatan tersebut  juga memberikan sedikit masukan untuk kemajuan di wilayah Kelurahan Selosari agar Jangan cepat puas dengan hasil yang didapat saat ini. Karena harus mempertahankan untuk penilaian yang akan datang. Kegiatan yang positif perlu ditingkatkan untuk kemajuan Kelurahan Selosari ini. “pungkasnya” (R.01)

Tidak ada komentar: