Kamis, 22 November 2018

Musyawarah Ijtima Se Propinsi Jawa Timur Di Pondok Pesantren Al Fatah Temboro.


Magetan - Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W menghadiri undangan acara siloturohmi dan rencana kegiatan tahunan ijtima/ pengajian umum se Propinsi Jatim bertempat di Ponpes Al fatah Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. Kamis (22/11/2018)

Hadir dalam acara ini  Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, Camat karas Drs Arif Ridwan, Humas Ponpes Al Fatah Temboro KH.Tantowi, Kemenag Kab. Magetan Bpk Mustakim, Paroh Lanud Iswahjudi Letkol Sus Umar, Perwakilan Secata "A" Kapten inf Eko, Pasi Intel Kodim 0804/Magetan Lettu Inf Slamet, Kabak Ops Polres Magetan Kompol Agus Suhariyono, Dan Ramil 0804/07 Kapten Inf Arif Wibowo, Kapolsek Karas Akp Santoso, Sh,  Waka Polsek Sukomoro Iptu Suparman, Kanit Binmas Polsek Maospati Iptu Budiono, Kapolsek Karangrejo di wakili Aiptu Wardoyo, perwakilan Ramil 06,09 dan undangan sekitar 60 orang.

Sambutan KH.Tantowi yg intinya Puji syukur kita panjatkan junjungan Nabi besar Muhammad SAW dan trima kasih atas kehadiran bapak dari TNI maupun Polri serta undangan yang di mulyakan. Pesantren Al Fatah bukan milik Temboro akan tetap milik kita semua bangsa Indonesia dari sabang sampai merauke . Bahkan santri  sekitar 19.000 santri  dari berbagai negara tetangga.

Keluarga besar ponpes Al Fatah Temboro mengundang bapak2 untuk kordinasi demi kelancaran kegiatan yg akan di laksanakan pd tgl 27-29 Desember mendatang.

Ponpes sudah membentuk kepanitiaan tetapi kami mengharapkan pihak TNI dan Polri untuk bergabung menjadi panitia supaya lebih bersinergi antara ulama dan umaro'. Ijtima bulan dengan tema "Masjid adalah untuk beribadah, Pendidikan dan pelayanan masyarakat.

Sambutan Pasi Intel Kodim Magetan Lettu Inf Slamet yang intinya Permintaan maaf bapak Dandim tidak bisa hadir di karenakan ada tugas.Kami kodim menyucapkan banyak terimakasih atas kerjasama selama ini, demi menunjang kelancaran tugas TNI sehingga hubungan antara kodim dan ponpes ke depan tetap  harmonis. Kami sangat mendukung kegiatan ini dan membatu tugas polri demi kelancaran kegiatan  yang di selengarakan Ponpes Al Fatah Temboro . (By--R.07)

Tidak ada komentar: