Senin, 12 November 2018

Pembinaan Dan Pelatihan Linmas Desa Kartoharjo


Magetan - Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan menghadiri acara pembinaan dan pelatihan linmas  Desa Kartoharjo Kec. Kartoharjo Magetan. Senin(12/11/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan,Camat Kartoharjo Bpk Suwito A.P msi,Kapolsek Kartoharjo yang di wakili oleh Bpk Waka Ipda.Joko Mulyono,Kades Kartoharjo Bpk Suwondo, Babinsa dan Babinkamtibmas serta anggota Linmas 30 orang.

Dalam sambutannya Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan YME terkait dengan situasi keamanan pada saat ini yang masih kondusif,khususnya di Desa Kartoharjo dan Kecamatan Kartoharjo pada umumnya,semua ini tidak lepas dari kepedulian dan kesadaran kita masing masing.

Latihan PBB bertujuan untuk membentuk jiwa disiplin,kekompakan serta kebersamaan,semua ini bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari hari,insyaallah dengan kita di disiplin kita lebih bisa dan mampu mengondisikan segala masalah, Linmas mempunyai kewajiban dan tanggung jawab kepada Negara RI,Linmas juga  merupakan komponen cadangan dari TNI POLRI,bila sewaktu waktu di butuhkan Linmas harus siap, “tegas Danramil”

Di samping itu Linmas juga bertanggung jawab terhadap lingkungan di sekitarnya,di harapkan kepada anggota Linmas untuk bisa dan mampu mengatasi masalah tersebut, adakan kordinasikan dengan pihak pihak terkait,  saya harapkan  anggota linmas  dalam mengikuti pembinaan dan pelatihan linmas ini yang semangat   karena dengan semangat yang tinggi  akan tercapainya hasil yang maksimal. “imbuh Danramil”  (R.08)

Tidak ada komentar: