Selasa, 13 November 2018

Pengajian Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H


Magetan - Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan bersama Babinsa Desa Bungkuk Menghadiri Pengajian dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 20 November 2018 di Balai Desa Bungkuk Kec. Parang Kab. Magetan. Selasa(12/11)

Pengajian dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai dengan menghadirkan penceramah KH Gus Miftah dari Pondok Pesantren Ora Aji dari Sleman Yogyakarta Jawa Tengah yang dihadiri oleh Masyarakat Desa Bungkuk dan sekitarnya.

Masyarakat sangat antusias mengikuti Pengajian yang mengupas keteladanan Nabi. KH Gus Miftah menjelaskan makna peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam, disertai cerita inspiratif mengenai sosok yang diagungkan yang menjadi suri tauladan bagi setiap Muslim.

Di akhir ceramahnya KH Miftah Memberikan pesan penting bahwa salah satu cara untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wujud kecintaan kita kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw, dengan meneladani akhlak Beliau dalam kehidupan nyata, Pengajian diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh KH Miftah. ( R 04 )

Tidak ada komentar: