Rabu, 21 November 2018

Serbuan Teritorial Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Dampingi Pelaksanaan Imunisasi Difteri Di Sekolah


Magetan - Pelaksanaaan pendampingan vaksin difteri ori merupakan lanjutan pelaksanaan pemberian vaksin difteri oleh petugas kesehatan puskesmas panekan yang di dampingi babinsa koramil 0804/03 panekan. Rabu (21/11/18).

Hari ini sasaran Pelaksanaan imunisasi difteri  sekolah di desa Banjarejo dan sekolah di kelurahan panekan mulai dari TK,  sekolah dasar sampai tingkat menengah atas.

Babinsa kelurahan Panekan pelda sukarno dan babinsa desa Banjarejo serka Malikun di bantu oleh anggota koramil Panekan terjun langsung mulai pukul 08.00 wib. sampai dengan selesai mendampingi pelaksanaan pemberian vaksin difteri ori di berbagai sekolah di wilayah teritorial desa binaan koramil 0804/03 panekan.

Danramil 0804/03 Panekan kapten Cba Ahmad Mubangit mengatakan, pendampingan imunisasi difteri oleh Babinsa di gelar di masing-masing sekolah yang ada di wilayah desa binaan. Hal itu merupakan tanggung jawab dan tugas kita di komando kewilayahan agar semakin mendekatkan harmonisasi hubungan antara TNI dengan masyarakat di kalangan khususnya pelajar.

“Intinya kami dukung pelaksanaan imunusasi defteri ori ini, sekaligus juga kita bangun sinergitas antara puskesmas dan pihak sekolah,” ujar kapten Cba Ahmad Mubangit.

Hasil pemberian vaksin depteri ori di sekolah desa banjarejo berjumlah 446 murid sedangkan di SMPN 1 Panekan berjumlah 581 murid. pemberian vaksin difteri berlanjut dan bertahap di wilayah kecamatan panekan. ( R.  03 )

Tidak ada komentar: