Rabu, 28 November 2018

Ujian Seleksi Perangkat Desa Kembangan Berjalan Lancar

  
Magetan - Babinsa Kembangan Kecamatan Sukomoro Magetan Serda Sapuwan dalam rangka melaksanakan monitoring kegiatan seleksi pengisian jabatan Perangkat Desa Kembangan yang bertempat di Gedung Balai Desa Kembangan Kecamatan Sukomoro, Rabu (28/11/2018).

Hadir pada kegiatan seleksi pengisian Perangkat Desa Kembangan,  BapakBudi Kusmono selaku Panitia dan wakil ibu Ratih,Bapak Iriyanto ST. MM Camat Sukomoro, Kapten inf Efendi Santoso Danramil0804/09 Sukomoro,Akp Jumiran Kapolsek Sukomoro,Bapak Yani Kepala Desa Kembangan , BPD, Panitia Pelaksana dan Panitia Seleksi Perangkat Desa Kembangan.

Seleksi pengisian Perangkat Desa Kembangan tersebut diikuti oleh 36 orang peserta dengan rincian untuk jabatan Seksi Kaur Tata usaha dan jabatan Kasi Kesejahteraan, pada pelaksanaan ujian seleksi untuk jabatan Seksi Kaur Tata Usaha/Umum dan Kasi Kesejahteraan tahapan yaitu ujian komputer.

Pelaksanaan seleksi pengisian perangkat desa Kembangan dimulai dari pukul 08.00 Wib, adapun nilai hasil ujian seleksi di umumkan pada waktu siang hari sekitar pukul 12.00 Wib, dengan demikian ujian komputer  seleksi awal suatu keharusan dan kemampuan yang di miliki oleh para calon  pengisian perangkat desa Kembangan telah selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro bahwa dengan telah selesainya pelaksanaan ujian komputer seleksi pengisian Perangkat Desa Kembangan semua pihak diharapkan bisa menerima dengan legowo hasil yang sudah diumumkan sehingga sudah tidak ada lagi permasalahan dikemudian hari. (Koramil 0804/09 Sukomoro)

Tidak ada komentar: