Kamis, 29 November 2018

Upacara HUT KORPRI Ke- 47 Dan PGRI Ke 73 Tahun 2018 Kec. Panekan


Magetan - Upacara Peringatan Hari ulang tahun KORPRI ke 47 dan hari ulang tahun PGRI ke 73 tahun 2018 kecamatan panekan bertempat di Halaman Kecamatan panekan yang diikuti oleh seluruh instansi dan para guru sekolah serta kepala desa dan perangkat desa se kecamatan panekan.  Kamis (29/11/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Panekan Djuri S. Sos.  Danramil 0804/03 Panekan  Kapten Cba Ahmad Mubangit,  Kapolsek Panekan AKP Sukarno. SH, Sekcam Panekan  Muryani S. Sos.  Dan Kepala KUA Muslim Mpd.  petugas uoacara irup adalah camat panekan sedangkan pemimpin upacara Kasi Pemerintahan Marlina S. Sos. pasukan upacara terdiri dari dinas instasi,  para guru dan kepala desa serta perangkat desa se Kecamatan Panekan.

Dalam amanatnya  Camat Panekan Djuri S. Sos.  yang membacakan sambutan Bupati Magetan, pada peringatan HUT KORPRI Tahun 2018 ini mengambil tema " KORPRI : Melayani Bekerja Dan Menyatukan Bangsa."

Dengan tema tersebut jajaran Korpri agar dapat menjadi tauladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat. penataan birokrasi yang lebih bersih,  kompoten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi. Percepat perubahan budaya kerja,  untuk seluruh anggota Korpri menuju pola pikir dan budaya kerja aparatur negara yang lebih gigih,  cerdas,  inovatif dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis. Dengan memberikan pelayanan birokasi cepat dan akurat, pengabdian sepenuh hati, saling menjaga kode etik profesi dan Perkuat koordinasi dan sinergi antar sektor.

Sedangkan peringatan HUT PGRI Ke 73 mengambil Tema.  " Guru Sebagai penggerak perubahan dalam era revolusi 4.0". PGRI selalu mempuyai inspirasi dan inovasi sehingga aanak didik dapat menerima pelajaran lebih mudah di terima sehingga menghasilkan siswa yang siap untuk menyongsong tantangan tugas yang akan datang. Mengakiri Camat Panekan mengucapkan selamat HUT ke 47 KORPRI dan HUT ke 73 PGRI semoga pengabdian kita akan memberikan makna bagi bangsa dan negara serta sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.  “tegasnya” ( R.  03)

Tidak ada komentar: