Rabu, 07 November 2018

Wujudkan Kebersamaan Koramil 0804/04 Parang Jalin Silaturahmi antara lembaga Pemerintahan


Magetan - Koramil 0804/04 Parang melalui  Bati Bhakti TNI Serma Kadirun menjalin silaturahmi dengan Camat Parang yang diwakili Kasi PMD Bpk Sinung, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti, Kepala Desa Sayutan Bpk Tumijo bertempat di Kantor Desa Sayutan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Rabu (07/11/2018)

Menjalin Silaturahmi dengan Lembaga Pemerintahan yang dilakukan langsung oleh Pihak Kecamatan untuk berkoordinasi terkait dengan jalannya Pilpres yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang, dengan demikian pemerintah Kecamatan Parang mengharapkan agar tokoh masyarakat membantu petugas dalam mensukseskan Pilpres tahun 2019, dengan meningkatnya suhu politik menjelang pilpres  tahun 2019, masyarakat tidak mudah terprovokasi.

Perbedaan pendapat dalam memilih calon Presiden  dan wakil Presiden  diharapkan tidak menjadi penyebab keributan di tengah masyarakat. Masyarakat agar tetap menjaga dan menciptaan situasi kondusif menjelang pilpres. “ungkap Kasi PMD Bpk Sinung Wahyudi”

Sementara itu Bati Bhakti TNI Serma Kadirun mengatakan “untuk menjaga stabilitas keamanan dan menyukseskan pilpres diharapkan  agar setiap  RW atau RW ikut membantu petugas mengajak  masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, serta memilih sesuai hati nurani masing-masing” terangnya.

Kepala Desa Sayutan Bpk Tumijo menyambut baik silaturohmi ini karena antar lembaga Pemerintahan harus bersinergi dalam menciptakan keamanan wilayah binaamya, maka acara seperti ini perlu mendapatkan apresiasi  sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan menyaring aspirasi masyarakat. “ungkapnya” ( R 04 )

Tidak ada komentar: