Senin, 10 Desember 2018

Babinsa Bibis Ikut Amankan Pemilihan Anggota BPD Desa Binaan


Magetan - Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro monitor kegiatan pemilihan anggo BPD periode 2019 - 2025 tingkat desa Bibis, yang digelar  di pendopo Seno Aji. Ds Bibis Kec Sukomoro kab. Magetan.

Acara dibuka dengan laporan ketua panitia serta pembacaan syarat dan dasar pemilihan anggota BPD tingkat desa dilanjutkan dengan Sambutan Ibu Hartatik Kepala Desa Bibis. Sekitar pukul 20.30 acara Pemilihan anggota BPD dimulai dilanjutkan dengan Penetapan pemenang.

Pemilihan anggota BPD diikuti oleh 3 Rukun Warga masing-masing mengirimkan calon tiap Rukun Warga (RW) terdiri dari 14 calon setelah diadakan penjoblosan terpilih nama nama sebagai berikut RW 1. Bapak Witono Rt02/01, Bapak Jamal  RT 03/01. RW 2. Bapak Sugito RT 04/02, Ibu Endang RT 03/02 dan RW.3 Bapak Tatang RT 03/03, Bapak Sukamto RT 03/03 dan Ibu Sulistyowati Perwakilan Perempuan R T 01/03.

Pelaksanasn pemilihan BPD dihadiri oleh 80 orang pemilih di sepakati dengan demokrasi dengan cara pencoblosan para calon yang di usung dari tiap tiap RW. Proses pemilihan disaksikan oleh Kepala Desa Bibis beserta perangkat Desa, Babinsa Desa Bibis  Serda,Satriono Babinkantibmas yang diwakili kanid polsek sukomoro bpk agus.tokoh agama dan tokoh masyarakat  serta panitia pemilihan anggota BPD bpk Naryo.

Serda Satriono Babinsa Bibis berharap pergantian anggota BPD di harapkan bisa mewadahi Aspirasi masyarakat Bibis dan berharap kerjasamanya dalam pembangunan  Desa. “ungkapnya” (R.09)

Tidak ada komentar: