Kamis, 13 Desember 2018

Babinsa Desa Jomblang Laksanakan Pengawasan Pelaksanaan Ujian Tulis Calon Sekdes Dan Staf Desa Binaan


Magetan - Untuk mengisi kekosongan bangku sekdes dan staf desa jomblang kec Takeran Kab Magetan mengadakan ujian calon sekdes dan staf hari ini 13 Desember 2018, pukul 09.00 s/d selesai

Pelaksanaan ujian diikuti 21 peserta yang terdiri dari 18 calon sekdes dan 3 calon staf.Kegiatan  tersebut di hadiri langsung Camat Takeran Boimin S SOS , Muspika, Danramil takeran kapten inf Suprianto,Kapolsek Takeran AKP Budi, kepala Desa Jomblang Bpk Rahmat hidayat,BPD dan undangan lainnya. Acara dibuka oleh ketua Panitia diikuti 21 peserta, peserta juga banyak yang berasal dari luar daerah desa jomblang.

Harapan kades Jomblang Rahmat hidayat “ siapapun yang nantinya lulus/terpilih dalam ujian ini, harus bisa melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat sebaik baiknya,dan segara adaptasi bekerja sama dengan perangkat lain nya, sehingga bisa mewujudkan desa yg maju sesuai dengan harapan masyarakat dalam segi apapun. “ungkapnya”

Ujian dinyatakan selesai tepat pada pukul 13.15 WIB dalam keadaan Aman. Hasil ujian untuk sekdes dimenangkan oleh saudari Yekti Kristyaningsih dengan nilai 107 desa jomblang. Sedangkan untuk ujian Staf di raih oleh saudari Janan az-zahra dengan nilai 104 desa jomblang. (R.11)

Tidak ada komentar: