Kamis, 20 Desember 2018

Babinsa Desa Jonggrang Laksanakan Pengawasan Ujian Perangkat Desa Jonggrang


Magetan - Babinsa Desa Jonggrang Koramil 0804/08 Barat Pelda Sugimin melaksanakan pengawasan ujian perangkat Desa bertempat di balai Desa Jonggrang Kec.Barat Kab Magetan. Kamis(20/12/2018)

Pemantauan dan pengamanan pelaksanaan ujian calon perangkat Desa Pahonjean dikawal ketat Pelda Sugimin. “Bahkan mulai pembuatan soal dikawal sampai dilaksanakan ujian oleh calon perangkat desa ” ungkap Pelda Sugimin.

Menurutnya, “pengawalan dan pengamanan sangatlah perlu dilaksanakan, sehingga kerahasiaan dan kemungkinan bocornya soal-soal bisa terdeteksi lebih awal.” Imbuhnya.

Dalam pelaksanaan ujian diikuti oleh  23 peserta baik dari Desa Jonggrang maupun dari luar desa,  kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkompinca Barat, Kades Jonggrang beserta perangkat, panitia pengisian perangkat Desa Jonggrang, Ketua BPD beserta anggota, tim penguji, calon perangkat Desa Jonggrang, tokoh masyarakat dan para saksi.

Tes calon perangkat Desa Jonggrang untuk mengisi lowongan satu perangkat desa yang saat ini masih kosong, yaitu formasi Kaur Pemerintahan. Dari hasil ujian tersebut akhirnya Sdri. Imma Mustika Ningrum dari Desa Jonggrang sendiri yang mana nantinya menjabat sebagai perangkat Desa Kaur Pemerintahan atau Kamituwo. (R.08)


Tidak ada komentar: