Rabu, 05 Desember 2018

Babinsa Desa Karangmojo Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Agama Di Masjid Al-Mutaqin


Magetan - Kopka Jermi Anggota koramil 0804/08 Barat yang bertugas sabagai Babinsa Desa Karangmojo melaksanakan komsos dengan Toga yang bertempat di Masjid al-Mutaqin Desa karangmojo kec.kartoharjo kab.Magetan. Rabu (05/12/2018)

Dalam kesempatan tersebut Kopka Jermi menyampaikan kepada tokoh agama desa karangmojo mari kita sama-sama menjaga dan merawat masjid ini dengan baik  terutama kebersihan dan kerapian baik itu didalam maupun diluar Masjid sehingga para jamaah yang datang bisa  beribadah dengan khusyuk dan nyaman karena mengingat kebersihan adalah sebagian dari iman.

Dengan masjid yang bersih dan Rapi tentunya akan semakin banyak orang yang datang untuk beribadah baik itu dari warga masyarakat Desa karangmojo maupun dari luar wilayah saya sebagai babinsa Desa  karangmojo mengharapkan bantuan kepada bapak-bapak yang ada didepan saya supaya mengajak tetangga ataupun kerabatnya untuk meramaikan masjid dan khususnya mohon disampaikan ke pemuda-pemudi supaya mau datang untuk beribadah di Masjid.

Dengan iman yang kuat kita akan jauh dari pelanggaran khususnya generasi muda supaya masa Depan mereka nantinya sukses dunia dan akhirat. kita sebagai orang tua harus bisa mengarahkan yang terbaik buat anak-anak kita nantinya, karena sekarang ini banyak kenakalan remaja terutama miras dan Narkoba. “terangnya” (R.08)

Tidak ada komentar: