Senin, 24 Desember 2018

Babinsa Desa Kedungguwo Koramil 0804/09 Pantau dan Monitoring Kegiatan Pemilhan BPD

Kedungguwo hari Senin  tanggal 24  Desember 2018 Pkl. 0930 s / d 11.30  wib di Kantor Balai Desa Kedungguwo Kec.Sukomoro Kab.Magetan telah di laksanakan giat Pemilihan anggota BPD Ds.Kedungguwo periode 2019 – 2025  .

Dan yang hadir  Ibu.Noor hayati Sh.Mh (Kepala Desa Kedungguwo), Para Perangkat Ds.Kedungguwo, Seluruh Calon anggota BPD Ds.Kedungguwo, Ketua Rw dan Rt Se-Ds.Kedungguwo, TP PKK Ds.Kedungguwo , Toga, Tomas dan Toda Desa.Kedungguwo dan Warga masyarakat Ds.Kedungguwo


Kepala Desa Kedungguwo (Ibu Noor hayati Sh.Mh )  dalam sambutannya mengucakan selamat datang yang telah hadir dalam acara pemilihan anggota BPD Ds.Kedungguwo ini. Saya meminta semua anggota dalam pemilihan anggota BPD, Pemilihan Kepala Desa atau pemilihan lainya. Dan menjelaskan mana masa kerja anggota BPD selama 6 tahun. Anggota BPD harus dapat membantu masyarakat dan anggota BPD harus berhubungan dengan kepala desa dan perangkatnya. Lembaga BPD di dalam pemilihan kepala desa di tuntut netralitasnya tidak memihak salah satu calon. Jumlah calon BPD Ds.Kedungguwo sebanyak 19 . orang dan yang di pilih menjadi anggota BPD sebanyak  9 orang.

Dari Ketua Panitia dalam sambutannya bapak supriono SAG Mpd  menyampaikan kepada  orang-orang yang diundang di dalam pemilihan Anggota BPD Ds.Kedungguwo ini. Memohon maaf apabila di dalam penyediaan tempat kurang berkenan di hati para tamu undangan. Mengucapkan terimah kasih kepada seluruh warga Ds.Kedungguwo, yang telah menyempatkan hadir dalam undangan pagi ini.

Selanjutnya jumlah penduduk Desa lebih dari2729 orang harus memiliki anggota BPD sebanyak 9  orang termasuk Ds.Kedungguwo Pihak panitia mengharapkan semoga dalam pemilihan BPD ini berjalan dengan aman lancar.

Kemudian ketua Bpd Desa kedung guwo ketua yg lama ( Bapak Agus ) dalam sambutanya Jumlah penduduk Desa kedungguwo 2729  orang harus memiliki anggota BPD sebanyak 9 orang. Mengharapkan kerukunannya kepada warga masyarakat Ds.Kedungguwo Kec.Sukomoro Kab.Magetan.

Dalam pemilihan umum yang akan dilakukan selalu di utamakan. Dan lembaga BPD di dalam pemilihan kepala desa di tuntut netralitasnya. Semoga kegiatan pemilihan anggota BPD ini berjalan dengan lancar dan aman.

Selanjutnya Pemilihan anggota BPD Ds.Kedungguwo Kec. Sukomoro Kab. Magetan ini dengan hasil yang terpilih menjadi anggota BPD sebagai berikut. Ketua bapak Sini  dan wakil ketua serkrtaris Ibu Siswati (Perwakilan perempuan). jumlah undangan yang hadir  kurang lebih  60  orang. Selama kegiatan ter sebut berjalan lancar dan aman tertib.

Sertu Kholiq  Babinsa Ds. Kedungguwo Koramil 0804/09 Sukomoro Kab.Magetan, mengucapkan terima kasih kepada warga yang selama ini sudah mendukung tugasnya sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan tertib .


Tidak ada komentar: