Selasa, 11 Desember 2018

Babinsa Desa Poncol Silatuahmi Dengan Pimpinan Gereja Terkait Pengamanan Hari Raya Natal


Magetan -  Babinsa Poncol Serka Bambang melaksanakan Anjang Sana ke rumah Ketua Pengurus Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh(GMAHK) Bapak Budi Cahyono di Dusun Poncol RT/TW 24/04 Desa Poncol membahas Tentang Pelaksanaan Pengamanan Kegiatan Natal Tahun 2018. Selasa(11/12)

Kegiatan anjang Sana Babinsa ini dimaksudkan bisa mengerti gambaran urutan kegiatan Pelaksanaan Hari Raya Natal di gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Desa Poncol.Selain itu Pimpinan Forkopimda pun sudah bisa mengetahui rangkaian kegiatan yang ada di undangan dari pihak Pengurus Gereja.

Dengan anjang Sana Aparat kewilayahan bisa mengambil kebijakan ataupun putusan terkait Pengamanan pada Hari "H" Pelaksanaan Natal. Dengan adanya pengamanan ini dapat mewujudkan Keamanan dan Ketertiban serta memberikan ketenangan bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah sesuai Pengamalan Pancasila sebagai Dasar Negara kita khusunya Sila Pertama dalam Kehidupan Berbangsa dan bernegara." terang Babinsa Poncol Serka Bambang”

Budi Cahyono selaku pengurus Gereja mengatakan bahwa sangat diharapkan sekali kehadiran Aparat kewilayahan termasuk Babinsa maupun babinkamtibmas untuk memberi rasa aman pada Pelaksanaan Kegiatan Hari Raya Natal di Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh di Desa Poncol sehingga kami bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman. “ungkapnya” (R.05)

Tidak ada komentar: