Senin, 10 Desember 2018

Babinsa Desa Sumber Laksanakan Pengamanan Ujian Perangkat Desa


Magetan - Babinsa desa Sumber dodol koramil 0804/03 panekan pelda Sugianto bersama babin kamtibmas bribka sigit dan anggota satlinmas desa sumber dodol bersinergis adakan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan ujian tulis terhadap calon perangkat desa kasi pelayanan desa sumber dodol kecamatan panekan yang telah ditetapkan oleh kepala desa bersama panitia seleksi untuk mengikuti ujian tulis yang dilaksanakan hari ini bertempat di balai desa sumber dodol.  senin  (10/12/18).

Hadir pada  kegiatan ujian perangkat desa antara lain Kasi pemerintahan kecamatan panekan Marlena S. sos,  Babinsa Pelda Sugianto,  babin kamtibmas bribka sigit, kepala desa  bapak Suparmin,  BPD,  panitia ujian serta para saksi  peserta ujian.

Babinsa desa sumber dodol pelda Sugianto bersama babin kamtibmas polsek panekan  Bripka sigit dan panitia ujian mengadakan pengawasan dan pengamanan mulai dari pembuatan soal malam hari sampai dengan pelaksanaan ujian selesai.

Pelaksanaan ujian calon perangkat desa sumber dodol kecamatan panekan menyeleksi staf khusus kasi pelayanan (modin)  yang di ikuti oleh 2 orang peserta putra terbaik dari desa sumber dodol diantaranya  Joni  Iskandar dan Hanafi, dari hasil ujian diperoleh nilai Joni Iskandar jumlah nilai 86 sedangkan Hanafi jumlah nilai 55.3. Hasil perolehan nilai tertinggi ujian perangkat desa staf kasi pelayanan adalah sdr.   Joni Iskandar dengan jumlah nilai. 86 . Adapun calon perangkat desa ( modin)  nilai tertinggi  akan di usulkan ke Camat Panekan yang direkomendasikan oleh Kepala Desa sumber dodol.

Babinsa desa Sumber dodol berharap berakirnya ujian seleksi  sebagai perangkat desa  nantinya tidak ada gejolak baik dari warga maupun peserta yang  tidak lulus seleksi agar dapat menerima secara sportif dan yang lulus seleksi jangan mempunyai sikap sombong semoga mampu menjadi perangkat desa yang dapat mengayomi dan ngemong masyarakat serta harapan kami bisa menjadikan desa sumber dodol tetap aman dan kondusip kata pelda Sugianto.  ( R.  03 )

Tidak ada komentar: