Sabtu, 01 Desember 2018

Babinsa Desa Tawang Anom Pantau Lomba Permainan Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja


Magetan, Bertempat di Kantor Kel. Tawanganom Kec/ Kab. Magetan  telah dilaksakan Lomba permainan simulasi pola anak dan remaja dengan penuh cinta dan kasih sayang dalam keluarga lingkungan PKK Kel. Tawanganom.


Hadir dalam Kegiatan tersebut  Ny. Masruri Ketua PKK Kecamatan Magetan,  Ibu Vera Kepala Kel. Tawanganom,  Babinkamtibmas Kel Tawanganom.  Babinsa Kel. Tawanganom Sertu Ponijan,  Ny. Susilowaty PKK Kabupaten Magetan sebagai  ketua  Juri . Seluruh perangkat Kel. Tawanganom.   Peserta lomba simulasi pola asuh anak dan remaja dari PKK Kel. Tawanganom.

Lomba simulasi pola asuh anak dan remaja yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kec.Magetan, yang dilaksanakan di Balai Desa Kelurahan Tawanganom, pada hari Sabtu 1 Desember 2018 dengan peserta kader dari 8 kecamatan yang ada di kab. Magetan .

Lomba ini dimaksudkan untik lebih meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader dalam pola asuh anak dan remaja . Disamping itu dengan dilaksanakannya simulasi diharapkan dapat meningkatkan pemahan masyaralat tentang pola asuh anak dan remaja, bagaimana mendidik dan membimbing serta melindungi anak pada masa tumbuh kembangnya.

Salah satu anggota PKK berharap dengan adanya kegiatan ini, Kader menjadi contoh dalam pelaksanaan pola asuh anak di Kelurahan Tawanganom, Kec/Kab.Magetan.  (TSr/R01)

Tidak ada komentar: