Minggu, 30 Desember 2018

Babinsa Desa Wates Hadiri Acara Penetapan Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Periode 2019-2025.


Magetan, Babinsa desa wates serma supriadi Hadiri acara penetapan anggota BPD desa wates masa bakti  2019-2025 bertempat di Balai desa Wates kec. panekan kab. magetan. Minggu (30/12/18).

Telah hadir pula pada acara penetapan anggota DPD desa wates diantaranya Forkopimca Panekan, Danramil 0804/03 panekan di wakili oleh Bati bakti TNI pelda Lilik Yulianto, babinsa serma Supriadi, babin kamtibmas bripka Bayu, kepala desa wates bpk suwarno, perangkat desa , tomas, toga, anggota BPD yang terpilih serta undangan berjumlah 70 orang.

penetapan anggota BPD desa wates diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu indonesia Raya dan doa.
 Berita acara penetapan anggota BPD dibacakan oleh sekdes ibu Fatimah . desa wates kecamatan panekan merupakan daerah dataran rendah yang memiliki jumlah penduduk 2572 orang , pemilihan anggota BPD dengan cara melalui musyawah desa serta pemilihan anggota BPD  yang menghasilkan anggota BPD sekaligus ditetapkan sebagai anggota BPD desa wates berjumlah 9 orang diantaranya : 1. Handri Susilo Wibowo, 2. Gatot Suyadi, 3. Budi Harto. 4. Juli Wiyanto, 5. Ismangil. 6. Samali, 7. Bayu. 8. Samuji. 9. Sujianti.
Kepala desa wates bpk suwarno mengucapkan terimasih kepada panitia pemilihan dan penetapan anggota BPD , mulai dari musyawarah panita sudah bekerja keras sehingga dapat memilih dan menetapkan anggota BPD dengan lancar dan sukses. tegasnya.

Camat panekan Bapak Djuri S. sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa serta panitia , bahwa desa wates sukses menjalankan penetapan anggota BPD. tugas dan fungsi BPD setelah dilantik dan ditetapkan sebagai anggota BPD desa wates supaya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal untuk memajukan desa wates yang lebih baik.dihadapkan kedepan menghadapi pemilu 2019 dan pemilihan kepala desa kami berharap BPD selalu aktip dengan tugasnya membantu kepala desa dan selalu berkoordinasi dengan unsur desa dan tokoh desa yang terkait , semoga dengan penetapan Anggota BPD yang baru desa wates semakin baik dan sukses . 'tegasnya". 0( R. 03).

Tidak ada komentar: