Sabtu, 08 Desember 2018

Babinsa Jambangan Turut Mendampingi Ujian Perangkat Desa Binaan


Magetan - Babinsa Jambangan Koramil 10/Kawedanan , Kodim 0804/Magetan Serma Moh Ridwan mendampingi pelaksanaan ujian praktek komputer para calon Perangkat Desa (Sekretaris Desa) yang bertempat di Balai Desa Jambangan Kecamatan Kawedanan. Sabtu (8/12/2018).

Dalam pelaksanan ujian praktek Computer tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Jambangan Sutarno , Babinsa Jambangan Serma Muh Ridwan , Babinkamtibmas Jambangan Brigadir Endro W , Ketua Panitia Pengangkatan Sdr. Yani , Ketua BPD Jambangan , Ketua LPM , Perangkat Desa Jambangan serta panitia dan para bakal calon Perangkat Desa.

Dalam kesempatan ini , pesan Danramil melalui Babinsa Jambangan Serma Muh Ridwan menyampaikan bahwa , pada peserta untuk menyiapkan mental agar apaun hasilnya semua bisa menerima. “Apapun hasilnya kami harap semua siap untuk menang dan untuk kalah, harus legawa. Pemerintah Desa Jambangan melalui Panitia dan Tim Penguji akan bekerja transparan tanpa ada intervensi apapun.” Jelasnya.

Adapun materi ujian praktek yang diujikan kepada masing-masing calon Perangkat Desa yakni materi praktek Microsoft Word dan Microsoft Exel. Pelaksanaan ujian komputer diikuti 15 peserta bakal calon Sekdes , peserta yang dinyatakan lolos ujian berjumlah 11 peserta dan nantinya akan mengikuti tes selanjutnya.(R.10)

Tidak ada komentar: