Kamis, 20 Desember 2018

Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Hadiri Pangambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Desa Sumber Dodol


Magetan - Babinsa desa Sumber Dodol Koramil 0804/03 Panekan Pelda Sugianto hadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan   perangkat Desa Sumber Dodol staf  seksi pelayanan ( modin) khusus bidang keagamaan desa sumber dodol bertempat di balai Desa Sumber Dodol Kecamatan Panekan.  Kamis ( 20/12/18).

Hadir pada acara pengambilan sumpah dan pelantikan  perangkat Desa Sumber Dodol diantaranya Kepala PMD Kab.  Magetan Drs Guninjar Msi,  Forkopimca panekan camat panekan Djuri S.  sos, Danramil 03 panekan diwakili oleh babinsa pelda sugianto serta wakapolsek Panekan Aibtu Purnomo, Kepala KUA kec.  panekan KH Muslim, Kepala desa sumber dodol bapak suparmin dan perangkat desa,  Babinkamtimas polsek panekan, ketua BPD sutoyo, Toga, tomas serta ibu - ibu PKK Desa Sumber Dodol.

Pengambilan Sumpah dan pelantikan perangkat desa,   staf  seksi pelayanan khusus bidang keagamaan joni iskandar dipimpin oleh kepala desa Sumber Dodol. Pengambilan sumpah  yang dibacakan oleh kepala desa di tirukan oleh calon perangkat desa yang sumpah dilanjutkan penandatangan  berita acara oleh perangkat desa yang dilantik yang di saksikan oleh kepala KUA kec. panekan.

Kepala Desa Sumber Dodol Suparmin menyampaian secara resmi melantik sdr.  Joni Iskandar sebagai staf seksi pelayanan (modin)   saya yakin dan percaya  saudara setelah dilantik sebagai modin perangkat desa dan  mendapat perintah sesuai surat keputusan sah sebagai perangkat desa staf seksi pelayanan khusus bidang agama di desa sumber dodol saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

Suparmin mengucapkan selamat kepada sdr.  Iskandar dengan jabatan dan tugas sebagai modin baru, tantangan kedepan sangat berat,  untuk itu sesuaikan tugas kalian dengan tanggun jawab untuk memberikan pelayanan dengan sebaiak – baiknya kepada masyarakat. “tegas Suparmin”

Sementara itu  Kepala Dinas PMD kab.  magetan.  Drs.  Guninjar Msi. berharap sdr.  Joni Iskandar yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan tugas baru sebagai perangkat desa ( modin) kuasai sisi tehnis di bidang keagamaan , sisi moral perangkat desa harus memiliki etika sebagai pamong loyal kepada pimpinan ( kepala desa). jaga ruputasi diri yaitu menghindari tindakan yang negatif,  sebagai modin harus bisa membina masyarakat menjaga akidah agama Islam , pamong khusus bidang keagamaan merupakan amal ibadah kepada Allah Swt.  jaga kewibawaan sebagai perangkat desa dimana pun berada baik sikap maupun cara berpakaian dan penampilan yang baik. semoga sdr joni sebagai perangkat desa yang baru segera menyesuaikan dengan tugas yang di emban. " tegasnya” (R.03)

Tidak ada komentar: