Selasa, 18 Desember 2018

Babinsa Manisrejo Anjangsana Jalin silaturahmi Dengan Aparat Pemerintah Desa


Magetan - Dalam rangka mengoptimalkan fungsi sebagai aparat komando kewilayahan ( Kowil ) dengan segenap komponen masyarakat sehingga dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Serda Purwanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah (Appem) di Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Selasa (18/12/2018).

Serda Purwanto mengatakan bahwa, dirinya secara intensif melaksanakan "komunikaksi Sosial dengan aparat pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah binaanya.” Ungkapnya

“Kegiatan anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintah dan tidak kalah pentingnya kedekatan kepada masyarakat dan terus diupayakan terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan  pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan,” Tambahnya.

Sekretaris Kelurahan Manisrejo Bpk. Purnadi mangungkapkan,  pihaknya sangat senang dengan adanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan aparat pemerintah dan masyarakat di wilayahnya. Hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis dan Sinergitas tiga pilar antara TNI , Polri dengan aparat  kelurahan serta masyarakat Kelurahan Manisrejo.”ungkapnya

“Dengan kegiatan anjang sana, silaturohmi salang mengenal dan di kenal akan terjalin hubungan komukasi serta informasi yg bisa mendukung tugas pokok dan perwujudan Kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terpelihara, tandasnya. (R.07)

Tidak ada komentar: