Senin, 17 Desember 2018

Bersinergi Dengan Polsek , Koramil 0804/07 Karangrejo Amankan Ujian Perangkat Desa Prampelan


Magetan – Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Kaur Keuangan, Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan dan Kamituwo III,  Desa Prampelan, Kecamatan Karangrejo, melalui Panitia Seleksi Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa, menggelar ujian seleksi yang berlangsung di Balai Desa Prampelan, Minggu (16/12/2018).

Ujian diikuti 30 orang pendaftar atau peserta. Para peserta, masing-masing untuk seleksi Kaur Keuangan 16 orang, Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan 3 orang dan Kamituwo III, 11 orang.

Untuk diketahui, materi yang diujikan antara lain Pengetahuan Umum, Idelogi dan pengetahuan Khusus. Usai pelaksanaan ujian dan sesuai hasil koreksi, untuk peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi untuk seleksi jabatan Kaur Keuangan diraih Nurul Arini dengan nilai 74  dari Desa Maron.

Kemudian, Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan dimenangkan Zainal Arifin dengan nilai 69, dari Desa Prampelan dan Kamituwo III diraih Andriyatina Y.W dengan nilai 71 dari Desa Kauman.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Forkompimca Karangrejo bpk camat Rudy Harsoso, S. Sos, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W, Kapolsek Karangrejo AKP Ruwajianto SH, Kades dan Perangkat Desa Prampelan, BPD Desa Prampelan beserta anggota, Panitia seleksi ujian perangkat Desa Prampelan, peserta seleksi calon perangkat Desa Prampelan serta perwakilan warga masyarakat Desa Prampelan.

Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W,  saat memantau langsung pengamanan kegiatan tersebut mengatakan bahwa peserta ujian perangkat desa harus menyelesaikan materi ujian yang meliputi  Ideologi, Pengetahuan Umum, serta Pengetahuan khusus.

“Melalui sinergi dan kerjasama yang baik antara Koramil 0804/07 Karangrejo, Polsek Karangrejo serta Linmas Desa Prampelan diharapkan pelaksanaan kegiatan pengamanan ujian perangkat desa yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar” ucap Danramil

Sejumlah aparat dari Koramil, Polsek dan Satpol PP/Tramtib Kecamatan Karangrejo serta Linmas setempat turut hadir dan mengamankan jalannya seleksi perangkat desa tersebut. Pungkas Danramil (By---R.07)

Tidak ada komentar: