Kamis, 27 Desember 2018

Bersinergi Dengan TNI- Polri Kecamatan Karas Selenggarakan Rakorca


Magetan - Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan merupakan forum komukasi langsung antar instansi di tingkat Kecamatan yang juga di hadiri oleh seluruh kepala desa termasuk dari Koramil dan Polsek dalam hal ini Danramil dan Kapolsek. Bertempat di Pendopo Kecamatan Karas, Kab. Magetan. Rabu, (26/12/18)

Kegiatan Rakorca merupakan agenda rutin dilaksanakan  Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Karas secara maksimal.

Pelaksanaan Rakorca kali ini  sangat istimewa  karena di hadiri langsung oleh Bapak Bupati Magetan Dr. Drs. H Suprawoto SH, M. Si serta Camat Karas Drs.  Arif Ridwan,  Danramil 0804/07 Kapten Inf Atif W.,  Kapolsek Karas AKP. Santoso, SH., Danpos Karas Pelda Eka Adri P. , Kepala UPTD puskesmas Taji dr.  Rahmat Hidayat, Kepala KUA kec Karas Bpk Imam,  Kades dan perwakilan perangkat desa sekec Karas, Ketua BPD se Kecamatan Karas

Dalam kesempatan Rakorca tersebut Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W. menyampaikan " Dengan Rakorca ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintah TNI dan Polri akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, tutur Danramil

Kapten Inf Arif. W mengungkapkan pihaknya siap membantu kinerja mulai dari Kecamatan hingga tingkat Desa. Sebab yang dilakukan adalah untuk membangun daerah. “Kami siap membantu untuk bersama-sama memajukan daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Danramil juga mengajak kepada seluruh unsur pemerintahan untuk bersama-sama ikut mensukseskan program pemerintah dalam Swasembada pangan, TNI dalam hal ini Babinsa harus menyatu dengan petani, membantu petani, mendampingi petani dari menyiapkan lahan sampai panen dengan bekerja sama dengan Gapoktan, PPL dan Mitra petani agar hasil panen meningkat sehingga program pemerintah tercapai. Pungkas Kapten Inf Arif W. (R.07)

Tidak ada komentar: