Rabu, 26 Desember 2018

Dandim 0804/Magetan Tinjau Wilayah Pastikan Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2019 Berjalan Aman


Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko didamping Kasdim 0804 Mayor Inf Muji Wahono bersama perwira staf dan Danramil jajaran meninjau sejumlah objek vital dan pos pengamanan yang tersebar di beberapa titik di wilayah Kab. Magetan untuk memastikan perayaan natal dan tahun baru 2019 berjalan aman. Rabu(26/12/2018).

Pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru 2019, para personel Kodim 0804/Magetan siaga melaksanakan pengamanan bersama anggota Polres Magetan bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang libur Natal dan tahun baru 2019 di berbagai titik kerawanan yang ada di Kab. Magetan.

Salah satu titik kerwanan adalah di Stasiun Kereta Api Barat, Gereja, tempat wisata dan jalur rawan laka lantas yang ada diwilayah  Kab. Magetan. Dalam pelaksanaan peninjauan Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, terjun langsung dalam pengamanan sekaligus pengecekan para personel. “Selaku pimpinan keamanan di wilayah Magetan, saya bersama dengan Kapolres perlu terjun langsung kelapangan melihat kondisi riil sekaligus memberikan motivasi kepada para anak buah untuk tetap semangat  dalam melaksanakan tugas pengamanan ini,” ungkapnya.

Dandim 0804/Magetan mengatakan, bahwa pihaknya menyiagakan personilnya di seluruh Koramil-Koramil jajarannya, sebagai langkah antisipasi, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga pada perayaan Natal dan tahun baru 2019.

Kali ini jajaran Kodim 0804/Magetan bahu-membahu bersama personil Kepolisian untuk pengamanan pada perayaan Natal  dan tahun baru 2019. “Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang saat ini sedang beribadah misa Natal maupun yang ingin beraktivitas lainnya. Termasuk juga membantu kelancaran warga yang akan berlibur pada momen Natal dan Tahun Baru,” jelas Dandim 0804/Magetan.

Tidak ada komentar: