Selasa, 04 Desember 2018

Danpos 0804/08 Kartoharjo Hadiri Istighosah Dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Indonesia


Magetan - Danpos 0804/08 Kartoharjo Pelda Slamet riyanto menghadiri acara Istighosah dan Doa Bersama bertempat di Balai Desa Jajar Kec.Kartoharjo kab.Magetan Senin(03/12/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka kec.kartoharjo, Pimpinan anak cabang NU Kec.Kartoharjo Bpk Susanto,Penceramah Bpk Hamim Zazuli,para tokoh NU Kec.Kartoharjo serta jama'ah Muslimat NU Kec.Kartoharjo kurang 150 orang

Acara diawali dengan pembukaan dengan bacaan Basmallah,di lnjutkan dengan pembacaan Tahlil yang dipimpin oleh Bpk Kyai Hamim Zazuli kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka memanjatkan do'a kepada Alloh SWT untuk kelancaran setiap kegiatan NU dan juga mendo'akan seluruh keluarga besar NU yang telah mendahului kita serta untuk kedamaian Bangsa Indonesia.

Menginjak acara inti yaitu pengajian yang di sampaikan oleh Bpk Susanto "hidup adalah anugerah,mari kita selalu bersyukur dan tawakal kepadaNYA,orang yg selalu bersyukur akan di limpahkan nikmatnya. Bpk susanto bersyukur kegiatan dimlm ini jamaah tetap semangat dan kompak

Dalam kesempatan tersebut Danpos 0804/08 Pelda Slamet riyanto menyampaikan puji syukur kepada Allah swt kegiatan istigosah malam ini berjalan dgn lancar dan aman serta kepada para jamaah mari Kita sama-sama berdoa untuk kemajuan dan kedamaian bangsa Indonesia.

Mendekati pileg dan pilpres suhu politik semakin memanas Serta banyak berita hoaks dan saya mengharapkan jangan sampai kita kita terpengaruh maka dari itu kita harus lebih teliti dan jeli dalam menyikapinya. (R.08)

Tidak ada komentar: