Sabtu, 01 Desember 2018

Danpos 0804/08 Kartoharjo Menghadiri Sosialisi Pelebaran Jalan Di Depan Smkn 1 Kartoharjo


Magetan.   Danpos 0804/08 kartoharjo pelda Slamet riyanto menghadiri sosialisasi Pelebaran Jalan sawah di depan SMKN 1 Kartoharjo yang bertempat di aula SMKN 1 Kartoharjo Ds.Kartoharjo Kec.Kartoharjo kab Magetan Sabtu(01/12/2018)
dalam kesempatan tersebut dihadiri Oleh forkopimca kec.kartoharjo,kepsek SMK bpk Drs.Sugianto .kades bpk.Suwondo, tokoh masyarakat RT Dan RW serta masyarakat yang mempunyai sawah di sekitar SMKN 1 Kartoharjo yang dihadiri 50 orang 


Danpos Kartoharjo Pelda slamet riyanto dalam sambutannya menyampaikan kapada warga yang mempunyai sawah di sekitar SMKN 1  Kartoharjo dengan diadakan sosialisi ini Harus ada titik temu   dimana dari pihak sekolah menginginkan akses Jalan Harus diperlebar dikarenakan sekarang ini siswa semakin bertambah banyak Dan saya mengharapkan supaya nantinya dari pihak sekolah dan warga harus menerima apa saja yang menjadi keputusannya makanya  dikesempatan ini semua harus menyampaikan semua pendapatnya masing-masing biar ada titik temu kesepakatan antara pihak sekolah Dan masyarakat yang mempunyai tanah di akses jalan masuk sekolahan.

kegiatan dilanjutkan musyarawarah antara warga dengan masyarakat dalam musyawarah tersebut disepakati dengan hasil :
~Masyarakat yang mempunyai tanah/sawah mau menghibahkan 1/2 meter tanahnya untuk akses jalan yang menuju ke SMKN 1 Kartoharjo
~masalah Jalan tetap milik Desa pihak sekolah hanya berhak memakai saja dengan syarat untuk pengerjaan ditanggung pihak sekolah.
selesai acara sosialisi dilanjutkan dengan acara ramah tamah semakin terlihat jelas antara Forkopimca,pihak sekolah Dan  warga terlihat kompak serta guyup rukun. (tsr/R08)

Tidak ada komentar: