Minggu, 30 Desember 2018

Danpos Ngariboyo ikuti Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Milad Muhammadiyah Ke 109 Di Desa Balegondo

Magetan, Puluhan warga ikut serta mendonorkan darahnya bertempat di Balaidesa Balegondo Kec.Ngariboyo Kab Magetan dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke 109 yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Muhammadiyah Ngariboyo, pada Minggu (30/12/18).
Donor darah tersebut selain diikuti oleh warga Muhammadiyah juga terlihat turut serta mendonorkan darahnya anggota Koramil 0804-01 Magetan, yang dengan tertib mengantri mulai pendaftaran sampai dengan selesai.

Peltu Hadi Kusnomo Danpos Ngariboyo Koramil 0804-01 Magetan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sudah biasa diikuti oleh anggota TNI dalam setiap ada kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh pihak manapun termasuk sekarang ini, tandasnya.
Ketua Panitia penyelenggara Bpk Fahrudin Anshori.S.pd. mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah dengan suka rela mendonorkan darahnya, karena setetes darah yang kita donorkan akan sangat berarti bagi yang membutuhkan, bahkan dengan setetes darah nyawa seseorang dapat terselamatkan, harapnya. (hd01)

Tidak ada komentar: