Senin, 31 Desember 2018

Danpos Ngariboyo Koramil 0804-01 Magetan Hadiri Sunatan Massal Dalam Rangka Milad Muhamdiayah ke 109


Magetan, Dalam rangka Milad Muhamadiyah ke 109 bertempat di balai Desa Balegondo Kec. Ngariboyo Kab Magetan, Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopinka Ngariboyo menghadiri acara Sunatan Massal yang diselenggarakan oleh Muhamdiayah Cabang Ngariboyo dan Puskesmas Ngariboyo bertempat di Balai Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo, Minggu (30/12).

Hadir dalam Kegiatan Sunatan masal dalam rangka milad Muhammadiyah ke 109 adalah Bupati Magetan yang diwakili oleh Bpk Eko Muryanto.S.i.p.M.s.i. Bakesbang Polinmas Magetan. Plt Camat Ngariboyo yang di wakili Bpk Sugeng kasipem. Kapolsek Ngariboyo yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Erlina.D.H.Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kuswoyo. Kepala UPTD Ngariboyo yang di wakili oleh Bidan Desa ibu Kristin. Kepala Desa Balegondo ibu Siti Mathoyah beserta prangkatnya. Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ngariboyo Bpk Fahrudin Anshori.S.pd.Peserta Sunat gratis sejumlah 35 anak

Sunatan Massal ini merupakan Kegiatan Sosial yang diselenggarakan oleh Muhamdiayah Cabang Ngariboyo bekerjasama dengan Puskesmas Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sebanyak 35 anak SD dan MI se Kecamatan Ngariboyo mengikuti Sunatan Massal ini. Mereka terdiri dari anak-anak yang kurang mampu dan sudah waktunya untuk melaksanakan khitan.

Camat Ngariboyo, mengapresiasi baik kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Muhammadiyah Cabang  Ngariboyo dalam rangka Milad Muhamdiyah ke 109.

Harapannya Kegiatan ini terus dilakukan tiap tahunnya, karena diluar sana masih banyak anak-anak yang kondisi orang tuanya kurang mampu sehingga membutuhkan uluran tangan kita untuk membantunya. " Hendaknya ini menjadi contoh Instansi-instansi yang lain." Ucap Camat Ngariboyo

Hal senada juga disampaikan Danpos Ngariboyo Koramil 0804-01/Magetan Peltu Hadi Kusnomo,  Menurutnya, kegiatan Sunatan Massal ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial yang sangat membantu warga yang kurang mampu. " Ini bentuk kepedulian terhadap sesama." Ucapnya.

Ia berharap, berbagai kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, hendaknya terus dan terus digalakkan di waktu-waktu mendatang sehingga manfaat kegiatan yang dimaksud dapat dirasakan lebih oleh masyarakat.  (tsr 01)

Tidak ada komentar: