Selasa, 18 Desember 2018

Danramil 0804-09/Sukomoro Menghadiri Pelatikan Perangkat Desa Kentangan


Magetan, Danramil 0804-09/Sukomoro Kapten Inf Enfendi santoso bersama forkopinca saksikan  pengambilan sumpah jabatan Perangkat desa.Desa Kentangan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan Selasa tgl 18 Desember 2018 

Kegiatan yang berlangsung di balai desa Kentangan, Kec.Sukomoro .yang di hadiri .camat Sukomoro Bpk Irianto, Kapolsek AKP Jumiran, Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi S, Kepala KUA.Kades .BPD.Panitia  Pengisian Perangkat desa Kentangan.dan undangan.
Proses pelatikan dan pengabilan sumpah jambatan Kasi Pelayanan keagamaan di jabat oleh Sdr Edy Supriyanto..di lakukan Kades Kentangan H Supriyo.


Dalam sambutan kades kentangan berpesan agar perangkat desa yang di lantik berkerja maksimal dan  pengabdian untuk desa dan masyarakat.jangan  mencari sesuatu dari desa.demikian dalam tugas sehariannya.supaya mampu dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik harus ikut aktif dan menjadi tokoh masyarakat desa

Sementara Danramil 0804/09 sukomoro Kapten Inf Efendi santoso .usai menberikan ucapan selamat .juga berpesan agar perangkat desa yang usai di lantik untuk segera menyusaikan diri .terhadap fungsi dan tugas pokoknya termasuk menjalin humbungan dengan komunikasi dan kerja sama di wilayah di pelihara dan di tingkatkan dengan baik kepada aparat di wilayah termasuk dengan tingkat kecamatan .sangat di harapkan sinergi dalam bekerja .berorentasi mengutamakan kepetingan umum dan masarakat di atas kepetingan pribadi atau golongan .mendukung progaram pembangunan  pemerintah sampai tingkat progaram pembangunan desa.dan Masarakat Desa Kentangan.

Danramil 0804/09 juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa kentangan dan Panitia Pengisian Perangkat  kegiatan pengisian perangkat desa Kentangan mulai proses dari awal sebelum.selama.dan sesudah sampek pengabilan sumpah .tidak ada permasalahan dan semua karena TNI polri di wilayah Kec. Sukomoro selalu bersinergis memberikan rasa aman di wilayah (Tsr/R. 09)

Tidak ada komentar: