Kamis, 27 Desember 2018

Danramil 0804-11/Takeran menghadiri acara Perayaan Natal Tahun 2018

Magetan, Danramil 0804-11/Takeran di dampingi Babinsa Kepuhrejo menghadiri acara Perayaan Natal Tahun 2018 turut serta  Kapolsek Takeran AKP SUSILO BUDI S, dan Jemaat gereja Maranatha sekitar 500 orang. Pada tahun 2018 ini merupakan Perayaan Natal yang kita laksanakan  dan  pelaksanaanya  diharapkan selalu lebih baik dari tahun ketahun, dan diharapkan untuk selalu menjaga perkataan dalam kehidupan.  Merupakan pesan dan firman Tuhan sesuatu akan pasti terjadi bila sudah menjadi firman Tuhan. 27/12/2018


Dalam memberikan Firman Tuhan Pendeta Daniel Kurniawan menyampaikan bahwa belajar dalam firman Tuhan setiap saat dan waktu juga jangan lupa untuk selalu meramaikan Gereja, harus berani menjadi orang yang ditiru oleh orang lain dan ikutilah teladan dari Yesus. Jangan sampai ditiru yang kurang baik oleh junior dan harus bisa menjadi teladan. Dan jadilah menjadi pribadi Kristen yang Dewasa.

Firman Tuhan akan memberi penerangan dalam kehidupan. Setiap saat dan waktu harus bisa bertumbuh dan berbuah dalam kemuliaan Tuhan. Manusia memerlukan Yesus karena Yesus merupakan jalan terang bagi umat manusia bila manusia percaya maka manusia tidak akan binasa karena kebesaran kasihnya dan Tuhan akan mengampuni apapun dosa yang di buat  karena Tuhan maha pengasih dan pemaaf. penerangan dalam kehidupan. Setiap saat dan waktu harus bisa bertumbuh dan berbuah dalam kemuliaan Tuhan. Manusia memerlukan Yesus karena Yesus merupakan jalan terang bagi umat manusia bila manusia percaya maka manusia tidak akan binasa karena kebesaran kasihnya dan Tuhan akan mengampuni apapun dosa yang di buat umatnya karena Tuhan maha pengasih dan pemaaf. (DDR11)

Tidak ada komentar: