Senin, 17 Desember 2018

Danramil 0804/03 Panekan Ikuti Upacara Rutin Tanggal 17 Bersama Forkopimca Panekan


Magetan - Danramil 0804/03 Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit menghadiri kegiatan apel bersama dan upacara rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17, bertempat halaman pendopo kec Panekan. Bertindak sebagai irup dalam upacara tersebut Camat Panekan Djuri S. Sos. sedangkan komandan upacara Muhamad Topik. (Sekdes Sumber dodol) diikuti sekitar 150 Orang.  Senin (17/12/18).

Hadir pada kegiatan upacara diantaranya Forkopimca Panekan,  Danramil 0804/03 Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit, Kapolsek di wakili Aiptu Heri, kepala KUA bapak H.  Muslim,  dinas instansi kecamatan Panekan serta kepala desa dan perangkat desa sekecamatan Panekan. Pasukan upacara 2 pleton dari dinas instansi,  2 pleton dari kades dan perangkat desa.

Dalam amanatnya Camat Panekan Djuri S. Sos. Menyampaikan menyampaikan bahwa kita sebagai warga negara Indonesia harus selalu menumbuhkan rasa nasionalisme nya termasuk mengikuti upacara bendera. upacara rutin ini sebagai penggugah semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air kita.

Camat Panekan Djuri S. Sos menekankan agar diakahir tahun ini semua program - program pemerintah agar segera dilaksanakan dengan  cepat, untuk itu kita laksanakan dengan penuh kesadaran bahwa kegiatan ini adalah amanah rakyat, maka segera singsingkan lengan baju kita untuk segera mungkin melaksanakan amanah itu dengan sebaik - baiknya. “Kepada para Lurah Desa beserta Pamong Desa agar meningkatkan SDMnya untuk melaksanakan dan merealisasikan serta dalam membuat laporan Pertanggungjawaban APBDes.” Tegasnya.

Terkait inofasi desa, saya berharap desa kedepan punya inovasi yang lebih baik. Diharapkan dana bantuan dari pemerintah yang besar supaya desa punya inovasi desa, memanfaatkan sumber alam yang ada,  desa bisa membangun sehingga desa tersebut berkembang pesat dan menguntungkan serta menghasilkan dana untuk desa itu sendiri.  sebentar lagi kita dihadapkan pesta demokrasi, ASN harus betul-betul netral, tidak boleh memihak salah satu calon. Jangan terpengaruh oleh medsos ataupun berita hoax yang belum jelas kepastianya dan marilah kita amankan bersama mudah mudahan kedepan pileg dan pilpres khususnya wilayah kecamatan panekan bisa berjalan lancar dan kondusip. “imbuhya (R.03)

Tidak ada komentar: