Sabtu, 01 Desember 2018

Danramil 0804/03 Panekan Menghadiri Acara Tatap Muka Bersama Kapolres Magetan Di Polsek Panekan.


Magetan, Danramil 0804/03 Panekan Kodim 0804 magetan Kapten Cba Ahmad Mubangit menghadiri acara tatap muka bersama kapolres magetan dengan forkopimca panekan,  tomas,  toga dalam rangka kunker kapolres magetan di polsek panekan. sabtu,  (1/12/18).

Hadir pula pada acara tatap muka diantaranya.  Kapolres Magetan AKBP Mohammad  Rifai .  SH .SIK.  MH. , wakapolres,  Kasat lantas,  kabag ops,  kasat bimmas,  kabag sumda,  kasad intel,  kabag Renc,  kasad narkoba,  kasad reskrim,  forkopimca, kepala KUA jec.  panekan,  anggota polsek,  babinsa kelurahan panekan pelda sukarno,  tomas,  toga serta kepala desa sekecamatan panekan.



Sambutan kapolsek panekan AKP sukarno.  pada kesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada kapolres magetan beserta rombongan . kapolsek panekan menyampaikan situasi wilayah kec.  panekan yg terdiri dari 16 desa dan 1 kelurahan kami bekerja di wilayah selalu bersama sama forkopimca camat,  danramil,  serta para kades sekecamatan panekan dan selalu berkoordinasi dengan tomas,  toga.  wilayah panekan terdiri dari dataran rendah dan dataran tinggi.  wilayah dataran tinggi daerah yg rawan longsor.  tetapi kondisi wilayah tetap kondusif. 

sambutan kapolres magetan.AKBP Moh Rifai SH. SIK. MH. sebagai pejabat baru memperkenalkan diri dan permisi bertugas di kab.  magetan.  serta bertatap muka di wilayah kecamatan panekan.  tujuan kami agar kita bisa kenal dan bisa akrab baik dengan instansi maupun toga,  tokoh masyarakat.  postur polri sekarang harus dekat bersama masyarakat,  melayani dengan setulus hati harus mempunyai kesabaran yang tinggi menghadapi masyarakat dari beberapa etnis. harus tau karekter masyarakat.  tahun ini tahun politik situasinya semakin meningkat.  untuk itu dengan adanya kekompakan kita semua wilayah panekan pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman,  perlu diwaspadai isu hoak di berbagai daerah jangan langsung percaya dengan isu hoak yang akan menimbulkan perpecahan,  hal ini harus di antisipasi diwilayah. forkopimca selalu bekerja sama bersama tomas toga dan selalu korrdinasi untuk kepentingan keamanan masyarakat di wilayah.

dilanjutkan sesi tanya jawab bersama kapolres magetan.  salah satunya disampaikan oleh bpk suyatno tokoh agama MTA tentang penanganan bencana yang terjadi diwilayah.  tanggapan kapolres magetan,  sangat mendukung sekali polri akan mendukung personel bersama masyarakat membantu kegiatan bila terjadi bencana.
camat panekan Djuri.  S sos mewakili masyarakat panekan mengucapkan terima kasih kami forkopimca membuat konfitmen bersama untuk selalu dekat ditengah tengah masyarakat,  selama kita bekerja wilayah panekan sangat kondusif hasil rakor di propinsi jatim kita mendapat tugas dari yang sangat berat dari gubernur setiap ada permasalahan wilayah jelang ataupun paska pemilu agar segera diatasi jangan dibawa ke kabupaten.  insyaallah kami forkompica panekan selalu mengawal keamanan wilayah panekan yang aman dan kondusif.

sesi tanya jawab ini bertujuan untuk membangun dan memperbaiki kinerja polsek panekan bersama Forkopimca guna untuk kepentingan wilayah kecamatan panekan yang damai dan kondusif. (TSr/R. 03)

Tidak ada komentar: