Senin, 24 Desember 2018

Danramil 0804/04 Parang Menghadiri Perayaan Natal Bersama.


Magetan, Danramil 0804/04 Parang Menghadiri Kegiatan Natal Bersama Tahun 2018 Wilayah Parang bertempat di Gereja  GPT Maranatha Kelurahan parang  Kec. Parang Kab. Magetan dengan mengambil Tema " HIDUP RUKUN DAMEI SEJAHTERA"(24/12/2018)

Adapun yang hadir dalam kegiatan Kapolsek parang AKP  Bayu Nirbaya Bakti SH, Danramil 0804/04 parang kpt inf Gunawan, Pendeta petrus Supardianto  Dari parang, ketua bamag magetan bpk Yusak umar santoso, pendeta Mujiono dr gorang gareng, pendeta paidi dari pupus lembeyan, pendeta timo tiyus dari sayutan, pendeta asmat dari sombo poncol. pendeta bernabas dari Setren bendo.  Toga dan Tomas Kelurahan  Parang.  Para Jemaat Gereja GPT Maranatha. sekitar 300 jemaat


Adapun dari Muspika Parang yang diwakili kapolsek parang  AKP Bayu Nirwbaya Bakti SH  Ucapan salam, bahwa kami mewakili Muspika Kec. Parang mengucapkan selamat Natal 2018, Muspika bersama aparat TNI-Polri telah siap mengamankan kegiatan Natal di wilayah Kec.parang . Semoga dengan adanya Doa pada perayaan Natal bisa terjaga kedamaian dan keutuhan NKRI, sehingga program-program yang sudah dilakukan oleh pemerintah untuk mewujudkan pembangunan bangsa dan negara yg sejahtera bisa berjalan dengan lancar.  

Adapun Penyampaian firman Tuhan dari ketua  bamag magetan bpk  Yusak Umar  santoso   ucapan salam kpd jamaat yg hadir di perayaan natal di kec parang ini dalam keadaan damai,  Natal adalah perayaan kelahiran Sang Juru Selamat dan Raja Damai. Perayaan ini mengajak kita untuk menyimak kembali pesan utamanya,Karena kasih-Nya yang begitu besar kepada manusia.  Yesus datang untuk memberi kita hidup yang berkelimpahan, Yesus adalah Raja Damai dan Allah beserta kita, datang untuk membawa damai sejahtera kepada dunia, seperti yang diwartakan para malaikat kepada para gembala, Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi, dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepadanya, kita di anugrahi dan di selamatkan Allah ke surga.  Semoga dengan adanya Doa pada perayaan Natal bisa terjaga kedamaian dan keutuhan NKRI, sehingga program-program yang sudah dilakukan oleh pemerintah untuk mewujudkan pembangunan bangsa dan negara yg sejahtera bisa berjalan dengan lancar.  dengan perayaan natal ini moga jamaat semua bisa Hidup Rukun Damei Sejahtera. ( R 04 )

Tidak ada komentar: