Rabu, 05 Desember 2018

Danramil 0804/05 Menghadiri Rakorca Dan Pembubaran Panitia Porkab Kec. Poncol


Magetan - Bertempat diruang Kec. Poncol Danramil 0804/05 menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan dilanjutkan Pembubaran Panitia Porkab  Kec. Poncol. Rabu(5/12)

Acara dihadiri oleh Forkopimca Poncol , Ketua Komite Olahraga  Porkab Kec. Poncol , unsur Kades dan Kakel beserta perangkatnya , UPTD , dan  unsur penggerak PKK se Kec. Poncol. Kegiatan Rakorca dan Pembubaran Panitia Porkab , ditandai dengan Pemberian Piagam Penghargaan dan uang Pembinaan kepada atlet yang berprestasi , khususnya yang mendapatkan medali dalam kejuaraan olahraga tingkat Kab. Magetan.

Camat Poncol , Sdr. Parminto Budi Utomo S. Sos menyampaikan evaluasi pelaksanaan Porkab yang menjadi topik utama dengan harapan kedepan persiapan atlet lebih matang lagi. Pada kesempatan tersebut Camat Poncol juga menyampaikan tentang Program Desa dalam rangka memberdayakan dan mengali potensi desa untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan menambah pedapatan asli desa.

Sementara itu Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro subekti menyampaikan kesiapan warga masyarakat poncol dalam menghadapi musim penghujan, Danramil mengingatkan dengan melihat geografis wilayah Kec. Poncol yang berbukit agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan  terhadap bencana longsor.

Hal ini dapat dilakukan dengan berkoordinasi antara Forkopimca, masyarakat dan pihak BPBD untuk memetakan wilayah yang rawan terjadi longsor, sehingga dapat meminimalisir kerugian yang ditimbulkan oleh bencana tersebut. “jelasnya” (R.05)

Tidak ada komentar: