Senin, 31 Desember 2018

Danramil 0804/06 Hadiri Rakor Lintas Sektoral Puskesmas Ngujung Maospati


Magetan -  Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono menghadiri Undangan dalam acara Rapat koordinasi Lintas Sektor Uptd Ngujung di Ruang Pertemuan UPT Puskesmas Ngujung Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono, Kepala Puskesmas Ngujung, Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Maospati, Kepala KUA Maoapati, Yang mewakili Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Maospati, Undangan 35 orang. Senin (31/12/2018)

Maksud dari diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Maospati khususnya Uptd Ngujung serta perlunya dilakukan upaya peningkatan pelayanan Kesehatan dengan sinergitas seluruh komponen serta ikut serta pembinaan secara persuasif sehingga semua pihak dilibatkan untuk pemantauan terhadap lingkungan masing- masing .

Selain itu untuk mengindentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program. Acara berlangsung aman ,lancar dan kondusif. [R06]

Tidak ada komentar: